Jumat, 15 April 2016

Manfaat Catering Harian Untuk Ibu Rumah Tangga

[ADVERTORIAL] [PLACEMENT ARTICLE]




Sebagai seorang ibu rumah tangga, Anda tentu merasakan tanggung jawab yang begitu besar di dalam kehidupan sehari-hari. Dari mulai mengurus segala kebutuhan anak-anak, membereskan rumah, mempersiapkan keperluan suami, menjalani bisnis online shop sampai menghadiri arisan. Segala kesibukan tersebut sering kali menyita banyak waktu Anda hingga terkadang Anda lupa untuk meluangkan waktu untuk memanjakan diri sendiri atau yang sekarang lebih dikenal dengan “me time”. Hmm, jangankan me time, Anda bahkan sering mengabaikan makan siang karena kesibukan yang begitu padat!

Padahal banyak manfaat yang didapatkan apabila Anda makan siang tepat waktu. Salah satunya adalah Anda akan lebih mudah untuk menurunkan berat badan. Selain itu, penelitian terbaru yang dilakukan oleh Brigham and Women’s Hospital dan University of Murcia menunjukkan bahwa mereka yang telat makan mengonsumsi lebih sedikit kalori saat sarapan. Mereka juga cenderung melewatkan sarapan. Kelompok ini diperkirakan memiliki sensitivitas insulin yang lebih rendah. Hal ini bisa menjadi faktor resiko diabetes.

Lalu, solusi apa yang sebaiknya dilakukan oleh Anda sebagai ibu rumah tangga agar tidak melewati makan siang? Menggunakan jasa catering adalah solusi yang terbaik. Mengapa demikian? Simak lima manfaat jasa catering harian untuk ibu rumah tangga berikut:


Variasi Makanan
Catering

Jika Anda menggunakan jasa catering untuk makan siang, Anda tidak perlu takut bosan dengan menu makanan yang diberikan oleh jasa catering tersebut. Setiap harinya, mereka akan membuat menu makanan yang berbeda-beda. Jasa catering yang profesional tidak akan memberikan menu makanan yang itu-itu saja. Hal ini dilakukan agar customer merasa puas dengan pelayanan mereka. Untuk membuat Anda tidak jenuh, Anda juga bisa membuat request menu makanan yang sesuai dengan selera dan lidah Anda. Jika Anda tidak menyukai atau alergi terhadap suatu makanan, maka jasa catering juga akan menyesuaikan. Jangan ragu untuk mengkomunikasikan kebutuhan makanan Anda kepada jasa catering, karena selain memberikan Anda menu makanan yang variatif, mereka juga akan merealisasikan menu makanan yang sesuai dengan keinginan Anda.

Kebutuhan Gizi


Jasa catering yang berkualitas akan selalu memastikan keseimbangkan gizi dan nutrisi dalam menu makanan yang Anda konsumsi. Biasanya setiap satu paket makanan terdiri dari makanan pokok berupa karbohidrat seperti nasi atau kentang, lauk-pauk yang terdiri dari ayam, daging, ikan atau telur, dan buah-buahan. Memang, jika dibandingkan dengan menu di restoran, catering harian Anda akan terlihat biasa-biasa saja dan kalah jauh dengan makanan restoran atau kantin yang lezat dan menggiurkan. Namun kesehatan Anda belum tentu terjamin. Sekarang ini, ada banyak jasa catering yang dapat menyesuaikan menu makanannya dengan kebutuhan Anda. Sebagai contoh, tak selamanya menu makanan catering sehat untuk menguruskan badan saja, namun ada juga menu makanan untuk menggemukan badan secara sehat dan alami. 

Ketepatan Waktu


Sebagai ibu rumah tangga, tentu saja mengatur waktu makan di sela-sela kesibukan mengurus anak-anak dan suami merupakan suatu hal yang tidak mudah. Bahkan Anda sering melewati jam makan karena tidak memiliki banyak waktu untuk pergi dan membeli makanan. Apabila Anda menggunakan jasa catering, mereka akan menjamin Anda akan mendapatkan makanan tepat pada waktunya. Selain itu, Anda juga dapat meminta kepada mereka untuk mengirimkan makanan pada waktu yang sesuai dengan keinginan Anda.

Menghemat Pengeluaran


Berapa banyak pengeluaran Anda setiap bulan dan hal tersebut masih ditambah dengan biaya makan setiap harinya. Bayangkan jika Anda lebih sering keluar masuk restoran. Harga yang harus Anda bayar pasti akan lebih mahal karena makanan dan minuman tersebut sudah dikenakan biaya pajak yang tinggi. Berbeda halnya dengan jasa catering, mereka sudah memiliki standar harga yang tidak dapat diubah. Dengan sistem pembayaran catering yang jelas, Anda dapat menghemat biaya pengeluaran hingga 2 juta sebulan. Dengan menghemat biaya sebesar itu, Anda tentunya bisa menggunakannya untuk keperluan rumah tangga lain yang lebih bermanfaat. 

Kebersihan yang Terjamin


Dengan menggunakan jasa catering yang terpercaya, maka kebersihan makanan Anda juga akan terjamin. Anda pasti pernah makan siang di kantin atau warung yang tingkat kebersihannya tidak terlalu baik, namun Anda tetap makan di tempat tersebut karena tidak memiliki banyak opsi dan waktu. Jasa catering akan memastikan makanan yang Anda konsumsi bersih dan sehat. Hal itu tentu tidak Anda dapatkan jika Anda lebih memilih untuk jajan di warung ataupun kantin.

Ada banyak pilihan jasa catering harian dengan beragam variasi menu yang tidak hanya lezat, namun juga bergizi. Hal ini penting karena seorang ibu rumah tangga akan menjalan segudang aktivitas yang akan menguras energinya. Untuk itu diperlukan asupan makanan yang sehat dan bergizi. Sejasa.com memahami hal tersebut dan siap membantu Anda untuk menemukan penyedia jasa catering harian yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda. Di sejasa.com, jasa catering tidak hanya terbatas pada catering harian saja, namun juga mencakup catering event, catering diet, dan catering khusus. Cukup mengisi form request singkat dengan menjelaskan detail kebutuhan Anda. Nantikan penawaran berupa estimasi harga dari beberapa penyedia jasa. Anda juga dapat melihat halaman business profile penyedia jasa catering yang lengkap dengan portfolio foto makanan dan review dari customer yang telah menggunakan jasa mereka sebelumnya. 






13 komentar:

  1. Saya dikantor juga pake jasa catering buat makan siang jd ga perlu repot keluar kantor ditengah terik tgl duduk manis catering diantar hehehe

    BalasHapus
  2. Dulu aku juga suka catering makanan sebelum punya ART, memang enak dan praktis bangeett :)

    BalasHapus
  3. Aku pernah katering harian..waktu hamil hawna ...gara2 gak bisa nyium bau masakan samsek..wkwkwkw

    BalasHapus
  4. Wah asik yah. Ibu rumah tangga bisa caterring juga nih

    BalasHapus
  5. Wah asik yah. Ibu rumah tangga bisa caterring juga nih

    BalasHapus
  6. wah aku suak nih secara aku mals masak

    BalasHapus
  7. aku dulu catering 3 bulan,aneh rasanya nggak masak hhe

    BalasHapus
  8. Waaah aku baru denger jasa catering ini, bisa untuk referensi nih.. Makasi infonya yaa

    BalasHapus
  9. Aku juga catering sesekali, tapi sama ibuku, hihihi

    BalasHapus
  10. Saya juga pernah catering harian, tapi kalau lagi pengen aja :D

    BalasHapus
  11. bisa terkontrol pengeluaran harian. aku waktu hamil alvin sampai alvin setahun pakai katering harian

    BalasHapus
  12. Bener, catering memang asik.. tidk perlu repot-repot

    BalasHapus
  13. Di Jakarta banyak bangeeet nih, tapi aku belum pernah coba hehehe

    BalasHapus