Rabu, 10 Februari 2016

Puding Anniversary

Tanggal 30 Januari kemarin anniversary pernikahannya Papa dan Ibu. Beberapa kali tiap Papa Ibu anniversary saya dan adek suka pulang ke Kudus, sambil bawa kue tart. Jadi satu kue tart kan untuk perayaan berdua, kalo ngasihnya pas ultah berarti harus ngasih dua kali hahaha.

Tapi kemaren adek pas ngga bisa pulang Kudus, karena sekarang kan kerjanya udah jauh. Di Jakarta. San saya juga pas ngga bisa balik, tanggal segitu sorenya pas harus ngisi Akber Semarang. Kalo baliknya setelah akber, kemaleman.

Terus mikir, pengen ngasih sesuatu tapi apa ya? Mau kasih kue tart, sebenarnya mereka kurang suka kue tart. Dulu pernah saya belikan yang keciil banget, ya buat formalitas aja, dan yang makan cucu-cucu, hihi.

Saya lalu inget ada temen SMA  di Kudus namanya Martha yang menerima pesanan puding. Pudingnya bisa dihias-hias gitu kaya kue tart. Saya pikir daripada kue tart ya mending puding aja kali ya. Sekalian minta delivery ajah dianterin sama yang bikin, biar surprise buat Papa dan Ibu.

Kaya gini nih penampakannya.

puding anniversary pesenanku



Lucu kan yaa. Saya emang pesen yang kecil ajah biar murah, kan baru pesen pertama, mau nyobain dulu, mereka pada suka apa ngga. Minta yang bentuknya love, dan puding dasar cokelat. Hiasan bisa by request tapi karena ngga punya ide, saya pasrah. Yang penting cantik.

Martha, si pembuat puding ini, temen SMA saya. Temen sebangku malah di kelas tiga, yang suka antar jemput saya kemana-mana. Pernah punya baju muslim dan dompet kembaran warna ungu unyu-unyu. Dulunya ngga ada tanda-tanda kalo dia bakal terjun di dunia masak-memasak. Ynag saya tahu dia inter momong anak kecil, karena adeknya banyak, masih  kecil-kecil.

Martha mulai suka ngoprek dapur semenjak punya anak, dan pengen selalu membuatkan makanan spesial buat anaknya.

Pada saat ultah anaknya yang pertama, Martha membuatkan sendiri bikin bento untuk gudibek. eh ada yang tertarik trus order.

Charaben orderan customer

Setelah itu Martha mulai bikin sesuatu yang baru lagi yaitu puding ikan koi. Baruu aja pasang gambarnya di dp bbm eh langsung ada yang pesen.

Ngga berhenti sampai di situ Martha tetep berusaha membuat inovasi dalam produknya. Sampai skearnag selain bento, uding ikan koi, dan puding tart, Martha juga membuat nugget by order menerima pesanan tumpeng, dan nasi kotak.

tumpeng

Kayaknya hampir tiap hari deh si Martha ini ada orderan masakan. Bahkan sehari kadang bisa dua atau tiga. *hasil pengamatan dari status BBMnya hihi*.

Kamu juga tertarik mau pesen langsung aja hubungin Martha atau Mama Akma, ke nomor  082220107069  pin 59CDA8DA.

Untuk saat ini Martha belum menerima orderan yang minta dikirim ke luar kota ya. Jadi pesanan bisa diambil sendiri ke rumahnya di Kudus. Waktu saya kemarin Alhamdulillah bisa delivery karena tempatnya ngga teralu jauh, dan bawanya ngga terlalu ribet.

Makasih ya Tha, kata ortuku pudingnya enak, cuma kurang banyak hehe.

Foto diambil dari blognya Martha di http://marthazaen.blogspot.co.id/

10 komentar:

  1. Asekkkk... Sama2 rahmi.. Aq jg makasih ya.. Coba pesennya yg gede, pasti dapetnya banyak hahaha.jd inget pernah pnya dompet sm baju kembaran warna ungu hihihi..

    BalasHapus
  2. uwaaa lucu banget pudingnya mbak,sayang banget mau makan hehe

    BalasHapus
  3. Pudingnya cantik, mbaaa..
    Kayaknya rasanya juga sedap. nyam nyaaamm

    BalasHapus
  4. wuahhh sayang aku bkn di kudus...btw mb Rahmi Aziza kudsunya mana? aku ada bbrp teman asal kudus, tp yang satu barusan mninggal di jakarta, lalu dikemumikan di kudus 14 fev 2016 kmaren...

    BalasHapus
  5. Itu hiasan pudingnya nempel semua mbak? kok bisa yaaa...

    BalasHapus
  6. Kayaknya ngga tega makan pudingnya mba hihi

    BalasHapus
  7. lucu pudingnya, sayang aku gak bisa bikin yang begitu.. aahh sediihh

    BalasHapus
  8. kejauhan ya kalua mesen dari Bekasi

    BalasHapus