Selasa, 16 Februari 2016

Fashion Hijabers Yang Semakin Diminati

[ADVERTORIAL] [PLACEMENT ARTICLE]

Bagi setiap wanita, tampil cantik, modis dan stylish memang sudah menjadi kebutuhan pokok yang tidak bisa dilepaskan dari kehidupan. Termasuk muslimah berhijab.

Untuk saat ini memang bukan hanya pakaian yang seksi dan mewah saja yang lagi trend dan digemari. Pakaian yang berbalut Islami dan menutup auratpun kini semakin banyak dicari oleh masyarakat khususnya bagi wanita muslimah. Tidak heran jika setiap wanita muslimah ingin selalu update dalam hal pakaian guna menunjang setiap penampilan yang modern yang mengikuti trend fashion hijabers.

Sebagai contoh saja, sekitar dua puluh tahun lalu model hijab bisa dihitung jari. Biasanya orang menggunakan hijab segiempat yang dilipat menjadi segitiga kemudian di peniti di bawah dagu. Dimana-mana kita menemui orang berhijab dengan model seperti itu. Tapi lihat saja sekarang, model hijab sudah banyak macamnya. Ada jilbab instan, jilbab model pashmina, arabian hoodie, tali serut, dan masih banyak lagi. Begitupun dengan model atasan maupun bawahan pakaian muslimah semakin banyak saja ragamnya.

Beberapa model hijab masa kini. Pict by HijUp.com

Trend fashion kini memang sudah merambah ke dunia hijab atau busana muslim, dimana baju – baju muslim khususnya baju wanita muslimah semakin banyak perkembangan. Perkembangan ini dimanfaatkan oleh para perancang busana untuk lebih menampilkan karya – karya terbarunya guna meramaikan fashion hijabers yang semakin banyak digemari.

Karena memang, bagi para wanita muslimah kita tidak boleh hanya mengikuti trend dari fashion saja, akan tetapi harus yang nomo satu harus diperhatikan adalah aurat harus tertutup sempurna oleh pakaian yang membalutnya agar tidak menimbulkan efek negatif terutama terhadap lawan jenisnya. 

Dengan perkembangan trend fashion hijabers yang pesat ini membawa efek positif bagi banyak kalangan. Muslimah bisa menutup auratnya dengan sempurna namun tetap berpenampilan modis sehingga menambah kepercayaan diri bagi siapa saja yang memakainnya, karena banyak pilihan desain yang anggun dan elegan bagi siapa saja yang menggunakannya.

Bagi anda yang kini mulai menggunakan hijab karena mengikuti aturan agama Islam, namun masih ingin tampil modis dan stylish dengan menggunakan hijab, maka anda dapat memilih aneka pakaian hijab yang berkulitas karya para desainer ternama, cukup mengunjungi situs hijup.com yang merupakan toko online yang menyediakan berbagai jenis hijab. Dengan mengunjungi hijup.com maka anda tidak perlu repot – repot keluar rumah untuk mencari hijab yang anda inginkan.

6 komentar:

  1. naksir shawl satinnya, pengin punyaa :D

    BalasHapus
  2. wew... kalau urusan fashion aku melipir aja nih kayaknya...nggak telaten make nya

    BalasHapus
  3. Aku termasuk kuno utk urusan jilbab. Dr dulu paling nyaman sgn jilbab paria segiempat..praktis ga pake ribet hehhee..

    BalasHapus
  4. hijab makin banyak modelnya.. tapi ga sebooming dulu sih, skrg udah makin kalem karena udah banyak yg pake hijab keknya ya..

    BalasHapus
  5. aku suka yang simple tapi pas dipake gampang

    BalasHapus