Hari-hari Spesial di Bulan Desember

Bagi saya bulan Desember itu istimewa. Banyak hari spesial di bulan Desember. Apa saja?

Hari Ulang Tahun saya
*semacam pengumuman ya cyiint* Tepatnya tanggal 31 Desember. Gampang banget kan ngingetnya. Jadi kalo udah baca postingan ini kamu ga ngucapin met ultah di hari H, ngga ngasih kado, kebangetan deh hihihi.

Sebenarnya sih kalo sekarang ini saya merasa ultah itu biasa aja. Justru saya ngga pengen ultah. Pengennya usia 25 terus :D

Beda jaman masih lajang dulu ya. Pas hari ultah bawaannya deg-degan. Temen-temen pada inget ngga ya, pada ngasih kado ngga ya? Ada yang siaga satu dari rumah bawa baju ganti. Ge-er amat. Takut di sekolahan dilempar telur sama temen-temen.

Dulu jaman SMP macam udah kebiasaan sih ada yang ultah gitu dilempar telur. Sampe dulu ada bapak-bapak yang komen pas lihat kami lempar-lemparan telur, dia bilang mubazir telurnya. Kita hanya memandang dengan sinis. Padahal kalo dipikir sekarang bener juga ya. Mbok ultah lempar-lemparan duit gitu kek, saya siap nampung dah hahaha.

Belum ultah udah dikasih hadiah ini sama mertua :')

Hari Ulang Tahun Teman-teman Dekat
Selain saya, banyak juga temen-temen deket yang ultah di bulan Desember. 

Tanggal 1 Desember ultah temen sebangku saya dari kelas 1-3 SMP di Makassar. Namanya Risnawati. Temen saya ini orangnya gokilll banget. Partner haha-hihi bareng. Meski gitu kami sering berantem juga. Sering diem-dieman di sekolah kadang tanpa alasan yang jelas. Sayang sekarang saya loose contact sama dia. Cari di facebook yang namanya "Risnawati" kok bejibun ya. Terakhir ketemu ya pas saya masih kerja di Makassar. Nomor hapenya yang saya punya juga ga bisa dihubungi nih hiks.

1 Desember juga ultah temen sekamar saya jaman ngekos. Hal yang memorable banget bagi saya, waktu dia SMS saya katanya mau belajar ngaji. Saat itu saya baru selesai mengikuti kuliah. Nerima SMS itu saya asli bahagiaaa banget. Langsung ke Gunung Agung beliin buku iqro buat dia. Trus bikinin dia tulisan huruf hijaiyah yang agak besar dan dipajang di kamarnya biar cepet hapal. Tapi sayang belum tamat ngajinya udah pindah kos. Moga-moga sih setelah itu dia belajar ngaji sama orang lain dan udah lancar sekarang ngajinya ya.

Tanggal 3 Desember ultah sahabat cowok saya semasa SMA. Sebut nama ngga ya.. Ngga usah lah, tapi paling kalo dia baca postingan ini dia bakal tahu kalo saya sedang ngomongin dia. Saya dan beberapa temen cewek sering menyebutnya "pacar bersama" bukan karena kami suka sama dia sih sori yaa. Tapi kami ngga rela aja kalo dia punya pacar. Soalnya, kalo dia punya pacar kami kan jadi sungkan mau membuly dia huahahaha.

Tanggal 7 Desember ultah salah satu sahabat saya di SMP namanya Irna Maulida. Irna ini anaknya pintar, rendah hati, dan idola di sekolahan. Beda bangetlah sama saya. Sekarang udah loose contact juga nih, hiks.

Tanggal 16 Desember ultah sahabat saya masa kerja dulu jadi penyiar di Makassar. Namanya Rahmi Astiani, biasa kami panggil Amhy. Dia ini marketing andal. Mudah bergaul dan ramah sama siapa aja. Ngga heran deh banyak yang menarik dia untuk masuk geng. Masa ya dia udah gabung sama geng saya dan Ratih, gabung juga di geng temen lainnya. Teganya kau Amhy!!!

Tanggal 30 Desember ultahnya Ratih, temen seangkatan masuk kerja di Venus FM. Tiap kali kami ketemu kami selalu meributkan siapa diantara kami yang sebenarnya tukang palak hahaha. Pengakuan dosa sih kami emang suka malakin tukang bakso yang sering lewat depan studio. Beli dua rebu aja minta bakso semangkuk penuh. Pas Idul Adha iseng saya bilang ke si tukang bakso "Sila ini kan Idul Adha, berarti bakso gratis nah!" Ih kok dia kasih loh, hihihi. Tapi Sila ini bukan tukang bakso biasa loh. Katanya sih dia juragan, punya beberapa gerobak, salah satunya dibawa sendiri. Hapenya aja jauh lebih canggih dari hape saya loh *mencoba membenarkan tindakan pemalakan* ihiks.

kami bertiga ultahnya Desember loh!

Hari Ibu 22 Desember
Kalo ini sih spesial se-Indonesia raya ya.. Banyak kuis beredar di dunia maya dengan tema hari Ibu, hadiahnya menggiurkan loh hihi malah ngomong kuis ya. Jadi cuma sebatas itu kamu memaknai hari ibu hah??? *DRAMA*

Nah bener kan banyak hari istimewa di bulan Desember.

Udah itu aja?

Yakin?

Eh tunggu, masih ada satu lagi nih yang spesial

Tanggal 12 Desember HARI BELANJA ONLINE NASIONAL alias Harbolnas!!!

Kamu suka belanja online? Pencinta diskon? Dan lagi berburu produk fashion?

Kunjungi Harbolnasnya Zalora yuk! Mulai tanggal 10-12 Desember di ZALORA ada diskon besar-besaran dalam rangka HARI BELANJA ONLINE NASIONAL.

Mau buat sendiri atau buat kado ultah teman juga bisa *kode*

Ah Desember benar-benar banyak hari spesial di bulan ini ya :')



Komentar

  1. Wah, ultahnya bisa dibarengin tuh hehehe. Jadinya bisa tuker-tukeran kado :D
    Selamat harbolnas, selamat berbelanja!

    BalasHapus
  2. komen ini dibacanya tanggal 31 Desember aja ya mbak : Selamat Ulang Tahun mbak Rahmi...semoga tercapai apa yang telah dicita-citakan ya..aamiin.. :)

    BalasHapus
  3. Desember juga spesial buatku karena hari ultahnya nadia ^-^

    BalasHapus
  4. Selamat ulang tahun mbak. Ucapannya DP ya, hadiahnya kirin via gambar hehehee

    BalasHapus
  5. aku juga lahir bulan Desember, sini kadonya sekarang aja huahahaha

    BalasHapus
  6. tgl 12 desember besok dong hari sabtu harus siap-siap ini mah berburu diskon hihi

    BalasHapus
  7. ntar tgl 31 paling2 aq udah lupa :))

    BalasHapus
  8. alhamdulillah dapat jam tangan, zalora pula..pasti lagi hari belanja nasional nih

    BalasHapus
  9. Wah tanggal lahirnya sama dengan ibuku mbak... utk belanja online aku msh blm terlalu minat...sukanya langsung liat barangnya...#orang jadul kali aku ini

    BalasHapus
  10. Wah tanggal lahirnya sama dengan ibuku mbak...untuk belanja online kok blm terlalu minat yaa...msh suka yg langsung liat barangnya...#orangjadulkah aku?

    BalasHapus
  11. Waaah sehari setelah Asty..heheee. Mertuanya baik banget, aku dong mau dikasih apa ya besok?

    BalasHapus
  12. Weleeh, banyak amat ya org2 di sekeliling mu yg ultah di desember. Masukin kakak abyan juga dong, tgl 22 dia :D

    BalasHapus
  13. Wahh asiknya pnya mertua baik hati :)

    BalasHapus
  14. selamat ulang tahun Mak :):)
    kalo saya apa yah yang spesial di bulan desember ini?? oh iya, biassanya setiap bulan desember tanggal gajian selalu dipercepat :)

    BalasHapus
  15. 31 kan masih lama, kalo lupa ya dimaafin ya, Mi *minta dilempar duit* wkekekekkk

    BalasHapus

Posting Komentar