Horee Teman Baikku Ngeblog

Senang loh saat tahu orang yang udah kita ngenal lama ngeblog. Kitaa?? Lo aja kaliii. Iya maksudnya bagi seorang blogger, bagi yang bukan blogger ya ngga penting juga hehehe.

Senangnya dimana? Pertama bisa jadi tombo kangen. Kebanyakan orang cerita macem-macem di blog mulai masa kini hingga masa lalu. Nah dengan membaca itu bisa jadi tombo kangen bagi kita terutama kalo udah jarang atau lamaaa banget ngga ketemu dan ngga ngerumpi. Asik lagi kalo bisa gabung di komunitas yang sama. Diskusi di grup terus kopdar hehehe.


reuni 2009, foto punya Martha
Namanya Martha. Dia teman dekat saya sejak SMA. Kelas satu dan dua duduk depan-belakangan. Kelas tiga baru kami sebangku, karena teman sebangku kami ditempatkan di kelas yang berbeda. Dari semenjak SMA Martha udah kayak emak-emak. Ya soalnya ada adiknya yang masih bayi suka dia bawa kemana-mana. Dan sekarang adik bayinya itu udah SMA, gantian sekarang Martha yang punya bayi, eh ngga bayi ding udah batita kok anaknya hehehe.

Jaman sekolah Martha rajiin banget belajar. Dia dan beberapa orang anak-anak rajin sering berinisiatif minta les sama guru mata pelajaran. Kalo saya mah ogah, sedari SMA udah perhitungan, males ikut yang bayar-bayar lagi. Cukup bayar SPP sekolah aja huahaha, makanya hasilnya kayak gini. Pernah sekali ikut les Fisika, karena merasa dedel banget di Fisika. Tapi ngga lama, habis itu juga keluar ngerasa ngga punya passion di Fisika *halah*

Saya sama Martha sering jalan bareng. Yang paling inget waktu dia dapet vocher ngenet selama sejam dari kuis radio. Wes kita duo gaptek ke warnet minta tolong masnya bukain window chatting. Ngertinya ya internet buat chattingan sama orang yang entah siapa itu lah hehehe.

Yang paling sedih selepas SMU kita harus pisah karena beda tempat kuliah meski masih di kota yang sama. Merasa kehilangan, merasa dia jadi lebih deket sama temen SMU yang lain, merasa dikesampingkan, sahabatnya direbut, hahaha namanya juga masih remaja labil yak.

Sekarang Martha suka masak-masak. Belum pernah nyoba masakannya sih tapi kalo lihat tampilannya kayaknya enak. Kasih tester dulu dong tha, biar aku bilangnya beneran enak, bukan kayaknya enak hehehe. Dan dia sekarang juga ngeblog, blognya bisa diintip di sini www.marthazaen.blogspot.com.

Selamat ya Martha, mari kita bernostalgia melalui blog :D

@rahmiaziza

Komentar

  1. Waaah seru kalo udah ada temen lama di dunia nyata yang ngeblog, nanti bisa buka-bukaan rahasia di komen kok. Nah Loh :D

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Rahmi aja mbak klo ke kudus biar mampir..hehehe

      Hapus
  3. Kalo mo icip2 maen ke rumah dong...tp ga boleh bungkus bawa pulang ya hahaha..
    Inget banget waktu pertama ngenet..dikit2 tanya mas operatornya..mungkin pikir masnya ni dua anak ndeso banget hohoho
    Skg yg satu udah aktif ngeblog yg satunya ikutan kena virus ngeblog jg :) padahal dulunya ga ngerti babar blasss

    BalasHapus
  4. Ceileeh... aku juga gitu deh kalo ngerasain hal yang sama dengan mbak Rahmi.. Melalui blog, kita seolah saling bercerita secara gak langsung kan? Tanpa lewat pertemuan :)

    BalasHapus
  5. enak yaaa punya temen yang juga suka ngeblog.
    kalau saya...boro2.... punya temen yang suka baca aja udah senenggggg banget :D

    BalasHapus

Posting Komentar