Rabu, 01 Oktober 2014

Oleh-oleh dari Jogja

Hari Minggu kemarin, saya, Thifa, Hana, beserta Ayah, Yangkung, Yangtinya pergi ke Jogja. Yah mumpung adek masih di sana, karena sebentar lagi bakal pindah ke Jakarta, karena keterima kerja di Okezone. Skalian sih bawa pulang sebagian barang-barang adek yang ngga mungkin dibawa ke Jakarta semua.

Niatnya di sana kami mau jalan-jalan ke sana kemari, tapi ternyata ngga bisa, waktu ngga memadai, hanya cukup untuk ke kontarakan adek ambil barang-barang dan ke rumah dua orang kerabat. Senin pagi sempet mau ke Malioboro tapi ternyata kami kepagian, Malioboro belum buka hehe. Mau ke Pantai tapi jauh, takut kesorean sampai rumah *haha dasar emang bukan traveller sejati ya, selalu bayak alesan.

Tapi disamping keterbatasan waktu ada alasan lain yang lebih penting. Minggu malamnya di Jogja, badan Hana terasa hangat. Saya takut terulang kejadian Hana demam kejang akhirnya langsung memberi dia obat turun panas. Yang rencana saya pulang dari Jogja langsung ke rumah sendiri akhirnya malah balik ke rumah mertua karena kondisi Hana yang demikian.


Panas Hana sebenarnya ngga terlalu tinggi kalau diukur pakai termometer. Cuma tiga tujuh koma sekian, ngga nyampe 38. Tapi sempet beberapa kali seperti tersentak kaget, yang saya ingat merupakan gejala pra kejangnya kemarin. Akhirnya dibawa ke dokter anak. Diberi tambahan obat anti radang, dan obat mencegah kejang yaitu stesolid cair.

Alhamdulillah sekarang panasnya sudah turun makanya si emak sempet nih update blog sekaligus tiga hihii. Oleh-oleh dari Jogja, selain pakean kotor, akan saya review tempat kami menginap yaitu Pop Hotel, nanti ya di blognya Mak Irits *sesumbar, kalo ngga takut ngga jadi nulis :p

@rahmiaziza

31 komentar:

  1. moga2 hana sehat2 ya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin, alhamdulillah udah ceria lagi sekarang

      Hapus
  2. Hueeee. Alhamdulillaah ya Hana sudah baikan. Pas kami di jogja juga ga kemana-mana mba. Cuman tidurtiduran aja di kamar hotel. Mihihihi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. rugi ya mas, kalo pergi2 lah udah bayar hotel mahal hihihi

      Hapus
  3. Pas baca judulnya kebayang dalam postingan ini akan ada foto bapia atau gudeg atau batik gitu mbak ... hehhehehehhee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha judulnya menyesatkan ya mbaa maapkeuun :)

      Hapus
  4. kirain ada oleh2 makanannya hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah habis maak sebelum difoto dan diripiu hehehe

      Hapus
  5. Syukurlah sudah sembuh... kirain oleh-oleh tugu Jogja mbak :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku malah ngga ke sana kemaren Una :p

      Hapus
  6. Sayang nggak bisa ketemuan ya mbak. kalau tahu ke Jogja aku pengen ketemu dirimu ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. waah iya ya mak, kemaren juga ada rencana pgn main k rumah temen blogger tapi kayaknya ngga sempet dan sama ortu juga jadi ga leluasa :D

      Hapus
  7. Rahmiiii...
    kalo udah jadi emak2 kayak kita gini...kemana2 emang harus selalu bawa obat demam yaaah...
    jaga2 kalo kejadian kayak gini siiih...
    Moga2 Hana sehat terus yah rahmiiii :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bii, kemaren aku beli di apotik terdekat akhirnyaa

      Hapus
  8. Maakkkk,...aku udh beli bukumu mak irits dan udh baca pulak, hihihiii seru dan lucu
    Loh ?? baca postingan apa komentnya apa *_*

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasiih maak, kecup, ayo diripiu hihi

      Hapus
  9. kebetulan nih tanggal 27-29 des besok aku sama temen2 mau maen ke jogja..hehe
    kira2 makanan apa ya mbak yg enak disana? ^_^

    BalasHapus
  10. Wih udah lama nih gak ke jogja terakhir ke jogja aja 4 tahun yang lalu .. Jadi pengen kesana lagi

    BalasHapus
  11. jadi kangen jalan-jalan ke jogja.hehe

    BalasHapus
  12. hahahah pertamany ane kira blog ini bahas tentang ole-ole khas jogja, ternyata tentang liburan toh.. tp semoga cepat lekas sembuh yah dek

    BalasHapus
  13. Oleh2 dari jogja yang aku pengen itu gudeg yang pasti rasanya mantep banget. :)
    Katanya rasa gudeg itu manis banget, kayak senyumnya raisa.

    BalasHapus
  14. Kalau ke jogja lagi boleh nitip bakpia mbak? kangen sama bakpia jogja, udah lama banget gak makan bakpia. huaaaa
    #kabuuur

    BalasHapus
  15. wawwww... nice infooo,, lagi bingung nyari oleh2 yang pas dan enak.. makasiii bangett infonyaa

    BalasHapus
  16. wah info yang menarik, semakin kangen saja nih sama kota jogja : )

    BalasHapus
  17. selain itu kayaknya masih banyak lagi deh gan oleh oleh dari jogja

    BalasHapus
  18. kemaren teman saya datang dari jogja bawa oleh oleh bakpia, enak gan rasanya

    BalasHapus
  19. jogja memang banyak tempat wisata dan banyak oleh oleh yang unik

    BalasHapus
  20. Jogja memang istimewa ya, istimewa kota nya, istimewa orangnya : )

    BalasHapus