Hana Menjelang Setahun

Hari ini tanggal 03 Oktober 2014 umur Hana sebelas bulan. Berarti menjelang setahun ya. Ngga terasa. Padahal dulu waktu baru lahir nunggu dia sebulan biar maknya bisa kelayapan sambil bawa dia berasa lamaa gitu. Akhirnya sebulan kurang dikit udah dibawa aja dia ke mall gara-gara maknya ngiler liat promo sabun cuci piring hihihi.

Belum ada dua bulan usianya udah diajak aja jalan-jalan ke Cimory habis itu sehari sebelum dia dua bulan diajak karaoke ke Family Fun. Mak, bapak, kakak, n tantenya nyanyi-nyanyi dia digeletakin di kursi hihii tegaa.

Hana hobbi blusukan :)

Usia enam bulan lebih dia udah saya bawa jalan-jalan ke Solo bareng rombongan ibu-ibu doyan nulis Semarang. Alhamdulillah anteng aja di bis, kecuali kalo kepanasan sih. Tapi sekarang ngga betah banget dia kalo di mobil lama-lama. Mungkin karena lagi seneng-senengnya merangkak dan merambat ya jadi ngerasa sumpek berada di dalam mobil.

Hana giginya udah empat, dua atas dan dua bawah. Lucunya gigi bagian atas yang tumbuh samping kiri dan kanan, ntah deh itu gigi taring atau bukan ya. Kalo nyengir persis pemain Ganteng-ganteng Srigala waktu bayi (emang ada gituh hihihi). Pengen moto dia tampak gigi tapi selalu gagal :(

Pernah demam kejang di usia sembilan bulan bikin maknya selalu was-was tiap kali badannya terasa hangat. Duh Hana, jangan terulang lagi ya, sehat terus ya naak.

Udah mulai belajar berdiri tanpa pegangan trus joget-joget. Kalo kakaknya nyanyi tangannya otomatis goyang-goyang sambil nyengir.

Hana beda sama kakaknya yang bisa dengan mudah dijinakkan dengan mimik ASI. Kalo Hana apa yang dia mau ya itu yang harus dilakukan, susah teralihkan.

Sekarang dia mulai pilih-pilih orang juga. Suka nangis kalo digendong sama yang ngga biasa. Apalagi kalo nampak emaknya di depannya.

Aaah, seperti baru saja melihat Thifa belajar jalan, sekarang Hana. Senang bisa melihatmu tumbuh dan berkembang setiap harinya nak..

Komentar

  1. uwaaa udah gede aja,peraasaan baru kemarin lahiran ya mbk^^
    sehat2 ya hana...

    BalasHapus
  2. wah bentar lagi ada yang mau ultah nih :D

    BalasHapus
  3. Whoaaa...Hana udah mau beranjak dewasaaaa...
    *gak lebay gak asyik*

    Sehat-sehat terus yah Hanaaa :)

    BalasHapus
  4. Ga kerasa ya Mba Rahmi waktu rasanya cepet banget jalannya.

    BalasHapus
  5. pipinya udah mau nyaingin thifa tuh mba :D

    BalasHapus
  6. pipinya tumpeh2,,bikin gemes aja,,,

    BalasHapus

Posting Komentar