Karikatur Untuk Hadiah

Ada yang lagi bingung pengen ngasih hadiah ke seseorang, enaknya kasih apa ya? Kenapa ngga karikatur aja?

Unik, ngga basi, ngga ada yang nyamain, dan bisa dipajang.

Waktu habis lahiran Thifa, saya juga sempet bingung mau kasih apa untuk dokter kandungan sama dokter anak. Soalnya mereka menggratiskan jasa, apalagi dokter kandungannya, sejak kontrol tiap bulan sampe lahiran ngga bayar babar blas. Lumayan menghemat jutaan lho! Tahu ajah kalo aye emak irits hihihi.

Pas habis kuret calon kakaknya Thifa, udah ngasih jam tangan, masak mau jam lagi. Akhirnya suami berinisiatif ngasih gambar karikatur aja.


Yang bikinin sih temennya, soalnya suami lagi ribet juga sama kerjaan, kan udah cuti lama nungguin istrinya di RS.

Pas ngasih ke dokter anak, eh dia suka banget dan malah pesen karikatur buat ngado kakanya yang mau ultah pernikahan.

ilustrasi dan warna by Burhan Arif


ilustrasi by Alfa, warna by Burhan

Kamu juga mau gambar karikatur kayak gitu? Saya mau ngasih GRATIS loh. Eh bukan saya ding, tapi ilustrator komiknya Mak Irits, adik ipar saya hehe. Portofolionya bisa dilihat di sini.

Ikutan aja GA Mak Irits #GueBangets, juara keduanya ntar dapet hadiah karikatur lho!

Komentar

  1. Itu beneran mbak sejak kontrol tiap bulan sampe lahiran ngga bayar babar blas?
    Hahaha
    enak bener, kasih rekomendasi ya dimana dokternya, ntar jangan-jangan dokternya adik ipar sendiri, dokter merangkap sebagai karikaturer #halah

    BalasHapus
  2. bagus ya karikaturnya. enak banget mbak dapet dokter gratis :)

    BalasHapus
  3. asyik memang kalau hadiahnya karikatur. jadi ingat teman dekat yang dapat hadiah pernikahan itu karikatur dan sekarang di pajang di kamarnya :)

    BalasHapus
  4. aku wis mbayangke yen aku digambarke karikatur :D

    BalasHapus
  5. wah,dokter gratis...masih ada ya ternyata,hebat
    karikaturnya kerennn

    BalasHapus
  6. Yah, kece nih, dokternya gratis, hehe :)

    BalasHapus
  7. waah dapet karikatur,dokter gratis,,hebat mbak

    BalasHapus
  8. Berburu komik dulu nih. . .

    Apik yo karikaturnya. Pingin. . .

    BalasHapus
  9. Karikaturnya bagus mbak :D.. Dokternya baik ya mak :3.

    BalasHapus
  10. adik iparnya yang ngegambar komiknya? waaah kolaborasi yg apik!

    BalasHapus
  11. idenya keren ya, mba. kadonya jadi beda :D

    BalasHapus

Posting Komentar