Sabtu, 01 Februari 2014

Kemakan Iklan

Sama seperti dulu, thifa (3th) masih suka menonton iklan. Bedanya sekarang dia udah bisa komen-komen tentang iklan yang ditontonnya. Misalnya waktu nonton iklan diapers buat anak yang udah gede, itu lo yang ada anak-anak nyanyi di panggung katanya ngga mau pake popok lagi, maunya pake celana dalam.

Kata Thifa: "Ih masa udah TK masih pake pampers, kayak adek bayi ya ma.."

Kemaeren pas saya lagi nyuci muka pake facial foam dan dia lihat, langsung nyeletuk "Mama nanti kan jerawatnya ilang kalo pake itu, kayak di iklan itu lo..". Haha udah kemakan iklan nih anak.

Selain nonton iklan dia juga suka sama film kartun seperti Upin Ipin, SpongeBob, Mr. Bean. Dan sama kayak emaknya yang suka ngomentarin apa aja yang diliat, dia pun begitu. Pas nonton Upin Ipin minum susu sebelum berangkat sekolah dia bilang, "Ih langsung minum ngga doa dulu."

Pas tanpa sengaja channel berubah ke sinetron yang lagi menmpilkan adegan marah-marah, dia bilang "Ih jelek ya ma.."

Thifa juga sering meminta persetujuan saya saat nonton film yang bukan kartun. "Ma.. ini bagus apa jelek ma?"

Pernah kakeknya lagi nonton sinetron yang menurut saya aneh. Dia langsung bilang ke kakeknya, "Kek, ini kan jelek." Hihihi

Beda dengan Thifa, kalo Hana yang hampir tiga bulan sekarang lagi suka tengkurep. Sebelum sebulan dia emang udah mulai miring-miribng. Dan beberapa hari lalu dia udah bisa tengkurep sendiri. Kadang kala pas saya tengkurepin juga bisa balik sendiri dia.

Hana juga suka senyum-senyum bahkan tertawa kalo lagi diajak ngobrol, dan udah mulai bisa ngoceh-ngoceh. Kalo diajak ngaca dicermin juga, langsung tersenyum dia.

suka banget poto ini sayangnya agak buram :(
@rahmiaziza

13 komentar:

  1. Hehe...bisa aja nih thifa.untung saya g demen sinetron.amanlh dr kkmentar thifa hehehe

    BalasHapus
  2. Cerdas nih thifa, tepuk tangan aja di pojokan ah

    BalasHapus
  3. thifa,...mewakili anak2 sekarang yg cenderung kritis ketika melihat dan mendengar sesuatu...

    BalasHapus
  4. pintar sekali thifa, salut ama mamanya

    BalasHapus
  5. iiihh udah pinter yaa thifa :D
    hati2 jadi kelihatan ga pinter di depan thifa mba. wihihih

    BalasHapus
  6. sama mba, anak saya hafal hampir semua merk produk iklan :-)

    BalasHapus
  7. thifa pinter ya, mba. udah gede rupanya. btw, jadi pengen nengok hana :D

    BalasHapus
  8. Kalau Alvin bilangnya ini gak bagus :)

    BalasHapus