Selasa, 25 Februari 2014

Kambing Hitam

Horeee komputerku sudah sembuh, sudah bisa ngetik-ngetik lagi, bisa kerja, bisa online. Tapi kalo gini siapa nanti yang bisa dijadiin kambing hitam kalo pas males nulis. Hahahaha... *langsung melirik ke duo bocah.

gambar dari sini
Mencari kambing hitam, saya sering melakukannya. Misalnya kalo pas lama ga posting, pasti kemudian mencari sebab.. serta mencari alasan.. supaya tercapai hasratmuuu *eh kok malah nyanyii. Kalo pas komputer rusak kan alasannya gampang ya. "Iya.. lama ga posting habis komputer lagi diserpis". Padahal komputer lagi baik-baik aja, juga jarang nulis.

Janjian, telat. Alasan dah, jalanan macet. Padahal udah tahu tiap hari juga jalanan macet, waktu tempuh ke tempat tujuan bisa sejam, tapi berangkatnya setengah jam sebelum janjian.

Deadline ngga kekejar, alesan waktunya kurang. Ya gimana waktunya habis buat pesbukan sama twitteran, plus stalking-stalking ngga penting.

Mencari kambing hitam, siapa yang suka melakukannya selain saya? Sesegera mungkin insaplah.... XD

@rahmiaziza

5 komentar:

  1. ah pengen ngakak deh soal scapegoat inih. :D

    BalasHapus
  2. Kambing hitam banyak kok Jeng. tergantung situasinya.
    Kalau anak buah telat dengan alasan hujan saya kadang nyemprot:"Kamu kan tahu kalau Indonesia hanya ada 2 musim yaitu musim hujan dan musim kemarau. Kalau setiap musim hujan kamu terlambat berapa ratus tuh absenmu bertanda TL"

    Komandan kan banyak cara untuk menegur anak buah.

    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
  3. Allhamdulillah udah sembuh gak diopname lagi ya :)

    BalasHapus
  4. nah, ayo semangat terus nulis. mumpung lagi on, ayo move on nulis lagi. no kambing hitam, sate kambing boleh hehee

    BalasHapus

  5. kambing hitam saya rempong anak2, padahal emak lain 3 anak bisa ngasilin banyak buku ya ;(

    BalasHapus