Selasa, 04 Februari 2014

Jogja, Toko Serba Ada

Kata orang biaya hidup di Jogja itu murah. Entah kenapa, apa mungkin karena sebutannya kota pelajar ya, dan pelajar identik berduit pas-pasan hehehe.

Jaman kuliah saya cukup sering ke Jogja, karena ada kakak kuliah di sana. Tiap ke Jogja tak lupa mampir ke Malioboro, dan tiap ke Malioboro harus belanja. Iya harus, padahal yang dibeli juga bukan barang yang penting-penting amat. Tapi berasa eman-eman, mumpung di Malioboro barangnya murah-murah.

Sekarang ada adek tinggal di Jogja. Tapi ngga bisa kayak dulu yang tiap kali pengen ke sana bisa langsung yo mangkat.. sekarang banyak pertimbanganlah. Kan udah ada anak-anak.

Sebenarnya sih pengen beliin Thifa baju-baju kaos gitu di Malioboro, untuk santai, soalnya bajunya udah pada buluken dan kekecilan. Kenapa harus di Malioboro, emang di sini ngga ada? Ya ada sih tapi kayaknya lebih banyak ragamnya di sana dan lebih murah juga. Jadilah saya titip adek suruh beliin, tapi kalo pas kebetulan ke Malioboro aja, ngga perlu diniatin banget untuk beli gitu.

Ternyata oh ternyata waktu kemaren adek telpon, yang titip sesuatu ke dia bukan hanya saya. Kedua kaka, bahkan ibu saya juga. Mbak Ika, titip mainan balok-balok kayu untuk Fatih. Mbak Lia titip kolam renang yang bisa dipompa, dan ibu titip cobek!

Nampaknya bagi mereka Jogja itu seperti Toko Serba Ada, dan adek punya kantong sekecil doraemon untuk menampung semuanya. Padahal si adek kan bodinya aja yang kayak doraemon, hihihi...

Thifa menghindari jepretan Paparazi, di depan Museum Jogja

16 komentar:

  1. Jogja emmang nggak ada matinya ya Mbak :)

    BalasHapus
  2. Malioboro emang seru buat belanja. Thifa lucu bangeeet.

    BalasHapus
  3. hi hi iya enak di Yogya ya..makanannya enak murah2 pulaks..Thifa lucu bgt fotonya

    BalasHapus
  4. ha ha ha, , , menarik ulasannya he he he

    BalasHapus
  5. kan emang ada toko serba ada (dept store) yang namanay jogja. hhahaha

    BalasHapus
  6. aku mau dong titip juga ke dek Raisa hihihiiii...

    BalasHapus
  7. Menyenangkan loh tinggal dijogja
    Walaupun orang bilang Gaji untuk orang jogja sedikit
    Tapi semuanya terasa mencukupi, bahkan bisa ditabung...
    Salam yo mbak...

    siomponk.com

    BalasHapus
  8. Jogja emang ngangeniiiin *ngarep bisa pindah ke sana :p

    BalasHapus
  9. aarrkkk,,jadi kangen jogjah nih mbk ^^

    BalasHapus
  10. banyak kenangan di yogya..
    selain biaya hidupnya murah, auranya jg santai :)

    BalasHapus
  11. Jogja kampung halamanku yg penuh nostalgia..tp sekarang Jogja banyak macetnya, kalo mau ke malioboro atau pasar bringharjo ga bisa pas week end ato liburan. dijamin penuh sesak, tp emang barang2nya masih murah :) kemarin beliin 10 setel pakaian buat fatih cuma habis 300ribu-an. .

    BalasHapus
  12. enaknya di jogja itu apa2 ada n ga jauh2 amat jaraknya. kl di jogja paling enak ya keliling2 naik motor.

    BalasHapus
  13. aaih, jadi kangen jogja.kangen muteri malioboro berburu baju2 murah, hehe. apalagi kalo bisa seharian perginya

    BalasHapus
  14. aak,, mesti kalap kalo ke jogja.. apalagi ke malioboro.. X_X

    BalasHapus
  15. Ayo belanja belenji lagi di Malioboro sama aku mak :D

    BalasHapus
  16. kaya mamaku aja kalau ada yang ke jogja nitipnya cobek

    BalasHapus