Selasa, 14 Januari 2014

Ultah ke-3 Thifa

Tanggal 12 Januari kemaren usia Thifa genap tiga tahun.

Thifa udah bisa nyanyi dengan nada yang benar. Sudah bisa mewarnai dengan lebih baik, kalo asalnya cuma oart-oret doang, sekarang udah bisa mencoba tidak keluar garis. Hanya saja, kalo udah megang satu warna crayon, merah misalnya, maka gambarnya akan diwarna merah semua.

Thifa suka dengan buku cerita bergambar. Seringkali berusaha menerjemahkan gambar dengan cerita versi dia.

Thifa udah hapal hurup hijaiyah, sedikit-sedikit hapal doa juga, terutama doa mau tidur. Doa mau makan, sama sapu jagat juga bisa meskipun asih ada salah-salahnya.

Thifa tambah pinter aja ngomongnya. Pernah suatu hari saya lagi asyik di depan komputer dan dia ajak main, eh dia malah ngomong gini, "Mamah jangan kerja terus nanti bosen."  Pernah juga sewaktu saya bilang mau facial biar jerawatnya ilang dia jawab, "Mama cuci muka aja nanti kan jerawatnya ilang sendiri." Suka takjub dengan kalimat-kalimat yang dia lontarkan. Kayak udah paham aja dengan hukum sebab akibat gituuh.

Kalo dulu obat dari segala macam penykitnya Thifa adalah ASI sekarang beda lagi. Kalo nggak cadburry ya permen yuppi. 

Selamat ulang tahun ya nak. Mama tidak membelikanmu kue ultah yang ada lilin di atasnya seperti permintaanmu. Karena mama tahu kamu tidak suka makan kue itu, kamu hanya ingin meniup lilinnya saja kan? Nanti saja ya kalo mati lampu. 

Smoga kamu sehat selalu, jadi anak solehah, pintar, berguna bagi sesama, dan selalu sayang keluarga. Aamiin...

dapet hadiah sepeda dari kakek :D

5 komentar:

  1. happy birthday thifa!
    semoga selalu sehat yaaaa :)

    BalasHapus
  2. aamiin..met milad buat Thifa :)
    Obatnya cadbury n permen yupi? Hmm, enak :D

    BalasHapus
  3. Baarokalloh thifa sayang......uwah kok sm sk cadbury ;))

    BalasHapus
  4. Selamat ulang tahun ya Thhofa, sepedanya pinky nih bagus

    BalasHapus
  5. Lucunya itu foto Thifa. Selamat ulang tahun ya sayang. Semoga sehat selalu dan semakin pinter.. :)

    BalasHapus