Sabtu, 18 Januari 2014

Met Ultah KEB

Kalo tahun lalu saya udah nulis Setahun KEB: Ngeblog Jadi Lebih Seru!, di ultahnya yang kedua enaknya nulis apa ya? Bingung. Senyap. jari-jemari tetap menari di atas keyboard untuk menuliskan kata-kata tak jelas ini.

Ya sudah ngucapin selamat ultah saja lah... *what hasil semedi cuma dapet ini???

Met Ultah KEB yang kedua. Karenamu saya bisa berkenalan dengan emak-emak hebat. Karenamu saya bisa keliling dunia hanya dengan menatap layar kompi, membaca cerita-cerita mereka. Dan karenamu, panggilan "EMAK" yang sangat Indonesia itu bukan lagi monopoli bakul pisang. Hehe, jujur, dulu saya ngerasa panggilan emak itu kayak ndeso, yang biasa saya panggil mak, ibu-ibu tua yang jualan pisang di pasar. Tapi setelah dipopulerkan sama KEB saya jadi bangga dipanggil emak. Hidup Emak :)

Kalo bicara harapan.. tentu, berdoa smoga KEB makin berkibar, begitupun para anggotanya... Dan suatu hari bisa ngadain kegiatan offline selain di Jabodetabek dan Bandung, Semarang misalnya. Maunya.. hihi

Mari terus semangat ngeblog emak-emak. Berbagi cerita, berbagi ilmu, berbagi pengalaman, berbagi inspirasi. Kumpulan Emak-Emak Blogger, kami ada untuk berbagi :)


3 komentar:

  1. KEB memang top markotop.. Aku dpt kehormatan berbagi ilmu n dpt tmn baru yg oke punya... Spt mak keren si empunya blog ini... Mak rahmi :)

    BalasHapus
  2. Selamat memperingati  dan mensyukuri 2 Tahun Berdirinya KEB
    Semoga kedepan kegiatannya semakin menarik dan bermanfaat
    serta mampu mendorong anggotanya untuk menjadi
    blogger profesional dan bermoral
    Amin
    Yuk mulai mengabadikan penggalan-penggalan sejarah hidup kita dalam bentuk buku.

    Saam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
  3. Mari terus ngeblog mbk..semoga keb makin jaya :))

    BalasHapus