Jumat, 27 Desember 2013

Ngaca Dulu Deh!

Yang paling menonjol dari kemampuan  yang dimiliki Thifa adalah kemampuan berbicaranya. Dari usia beberapa bulan Thifa udah menunjukkan gejala hobi bicara. Ntah tiru siapa, padahal emaknya ini kecilnya pendiam lo, stelah jadi emak-emak juga tetep kalem kok :p

Semakin bertambah usia, semakin jelas artikulasi bicaranya, semakin banyak bertanya dan suka cerita. Kalo ditanggapin hanya dengan "iya" atau "hem", suka ngga terima.

Apalagi sekarang, jadi kayak emak-emak suka kasih wejangan ini ituh. "Mamah.. di kamar mandi jangan nyanyi..."

"Kalo makan jangan sambil ngomong mah...."


Yang teranyar.. waktu dia lagi mangku adeknya, minta tolong saya ngambilin tab. Trus saya bilang, "Kak kalo lagi mangku adek jangan sambil mainan tab, ntar jatuh ke adek, kasian sakit kepalanya."

Dan jawabannya.."Mamah kemaren mimi'in adek sambil main tab."

Gubrak!!! Makjleb! Inih... menohok sekaliiih!!!

Itulah kenapa Deddy Corbuzier bilang.. "sebelum kita mencoba tuk membenarkan sesuatu, ngaca dulu deh!"

Dan setelah saya ngaca, saya sadari sesuatu... kenapa jerawat saya tambah banyaaak???

@rahmiaziza

6 komentar:

  1. *ngakak guling2*
    itu yang bikin kangen sama Thifaaaa....gemeessssss :*

    BalasHapus
  2. Wkwkwk... Anak2 mang kl ngomong suka makjleb bgt ya mak.. Jd hrs beli kaca yg gede banget :-P

    BalasHapus
  3. Hahahaha.. Thifa pinter banget Mba Rahmiii.

    BalasHapus
  4. hahaha iya banget.... emang kita jadi mesti ati2 soalnya anak2 itu ngeliat dan meniru banget :D

    BalasHapus
  5. hahahahahahaha,,thifa maki pinter aja hahaha

    BalasHapus
  6. Hahahahaha *ngakak guling-guling #puas ^^

    BalasHapus