Senin, 02 Desember 2013

Galau On The Weekend

Duh lama ngga ngeblog...

Tapi ngga mau mengkambinghitamkan Hana ataupun Thifa. Harusnya sih sempet, kalo nggak kebluk, alias ngurangin jatah tidur. Sama ngga pesbukan mulu :D

Sebenarnya selama beberapa hari kemaren saya udah berniat ngga akan online, terutama fesbukan. Membayangkan, betapa mengerikannya ketika banyak temen-temen blogger yang upload poto-poto di acara Kopdar Blogger Nusantara, sementara saya hanya mampu menatapnya dengan nanar, karena berhalangan pergi ke sanah. Padahal, tempatnya deket banget dengan Semarang. Tapi ternyata saya gagal, yang ada malah penasaran.

Kenapa siih acara kopdar BN ituh ngga diadain aja di Kalimantan, atau Sumatera, atau Merauke sekalian. Kenapa???

Bener-bener weekend yang galau kemaren ituh. Apalagi pas priksa bilirubinnya Hana, ternyata agak tinggi. Sepuluh koma skian gituu. Untung dokternya bilang, meskipun tinggi masih bisa ditoleransi. Yang penting BAB nya ngga berwarna putih atau abu-abu kayak dempul tembok. Ah, smoga kamu sehat-sehat saja ya nak...

Oya.. udah bulan desember aja, apa kabar resolusi 2013? Kayaknya belum banyak yang kesampean deh *tengok lagih postingan tentang resolusi. Belum bikin kartu kredit mandiri, sementara promo diskonnya selalu bersliweran di depan mata #BukanNgiklan.

@rahmiaziza



25 komentar:

  1. iyaa kak. Sebentar lagi suah mau 2014. Duh,, resolusi tahun ini apa kabar ini? *liat busket list*

    BalasHapus
  2. Lah iya itu mak, semoga kopdar nya diadain di Sumatera Amiiiin :D

    itu fotonya antik mak, bagus loh :)

    BalasHapus
  3. moga2 bilirubinnya hanna cepet turun yaaa

    BalasHapus
  4. kemarin ketemu kembaranmu lho, Mak :p *biar makin panas

    BalasHapus
  5. 29 hari tahun 2014 mbk hehehe..coba diadain di sumatera,pasti saya dateng hehehe

    BalasHapus
  6. Galau nya bisa dobel..kalo udah nyangkut kartu kredit :)

    BalasHapus
  7. Aih... ada foto trio cantik... :)

    BalasHapus
  8. Gak kerasa yah, 2014 dah bentar lagi aja. Jadi galu juga banyak resolusi yang belum terwujud.

    BalasHapus
  9. kenapa sih mikirnya galau? ini dunia tempat mencari ladang amal bukan gudangnya galau.. karena kita galau berati kita lupa sama Allah dan lalai kita.. mending istigfar dan intropeksi diri he..he..

    salam hangat dariku

    BalasHapus
  10. Nasihat di atas itu bener juga :D

    BalasHapus
  11. hahaha maaf menjadi salah satu yang membuat mu galau *dikeplak :P

    BalasHapus
  12. Sekarang mbak Rahmi gak usah kelamaan galau lagi, kan ada kontes #NaGaBONarCintaIbu :D

    BalasHapus
  13. masih galau mbak? aku batu kipasin? atau segelas teh hangat? xixixi....
    ga punya CC malah enak mbak. benr deh

    BalasHapus
  14. Hihi sama, aku juga cuma liat foto KB aja...hiks. Hana sudah baikan, kan? :) Salam kenal ya...

    BalasHapus
  15. Hihihi cantiknyaaa... Ikut BN taun depan Mbak... Aku datang BN juga cuma beberapa jam, jadi samaaa ngeliatin foto di FB doang deh wkwkwk.

    BalasHapus
  16. hehehe... lagi pada galau-galauan

    BalasHapus
  17. terimakasih informasinya...salam sukses dan semoga tidak galau lagi.hehe

    BalasHapus
  18. Tahun 2016 masih galau aja nih mbak.. Hihihiii... Tetap semangat dung yaahh..

    BalasHapus