Selasa, 13 Agustus 2013

Back to Reality, Back to Rutinity

Mumpung masih suasana lebaran mo ngucapin, Selamat Idul Fitri.. Maap lahir batin ya teman-teman....

Ngga kerasa libur lebaran udah selesai. Rasanya masih pengen ngeruntel bareng Papah, Ibu, kakak, n adek di Kudus. Rame-rame gruduk rumahnya orang trus ngabisin isi toplesnya xixixi.

Back to reality, back to rutinity. Rasanya males... banget, masih pengen libur. Meskipun libur di Kudus bukan berarti 100% leyeh-leyeh sih. Masih banyak pekerjaan rumah yang harus dibagi-bagi untuk dikerjakan, karena asisten rumah tangga ngga masuk.

Sebenarnya saya bisa aja memperpanjang waktu libur, ngga ngantor inih. Tapi.. harus nyiapin amunisi juga nih untuk ikutan tantangan #30HariNgeblog dari dBlogger minggu depan, hihi niat banget yak.

Eh ngomong-ngomong soal blog, kayaknya selama puasa jarang banget yak tulisan saya di sini, cuma 5 biji. Sebenarnya bukan jarang update loh. Saya nulis juga cukup banyak tapi di blog satunya. Kebetulan selama puasa dari Senin-Jumat BLOGDETIK ngadain lomba ngeblog #ngablogburit. Tema dikasih admin jam 3 sore, dan postingan harus disetor paling lambat jam 6 sore itu juga. Seru dan penasaran karena dari dulu ngga pernah bisa menangin lomba di blogdetik.

Yang paling susah nih bujuk Thifa biar mau ngerelain emaknya di depan komputer barang sejenak... Pfiuuuh.. Akhirnya, setelah ikutan lima kali dan kalah. Tulisan ke-enam berhasil merebut hati juri. Horray....



Alhamdulillah.. berkah Ramadhan, tinggal nunggu hadiahnya nyampek ke rekening :)

16 komentar:

  1. minal aidzin wal faidzin mbak....
    wah selamat yak.klo gtu aku nunggu hasi; cipratannya deh hadiah dr blogdetik :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama2 Cheila.... ini kan udah aku cipratin melalui blog hihi

      Hapus
  2. selamat lebaran ibu dan tifa,

    wah, kado yang indah.

    selamat yah mba :D

    BalasHapus
  3. It's "routine", not "rutinity". Hehe.

    Selamat kembali beraktifitas. Semangat buat 30 hari ngeblognya. Saya pengen ikut itu, tapi males bikin akun blogdetik.

    Selamat Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.

    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihih salah ya, lupa buka kamus :D

      Hapus
  4. selamat Idul Fitri ya... mohon maaf lahir batin.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih Ko.. maap lair batin juga :)

      Hapus
  5. hah, tanggal 17 mulai tantangannya ya? haha.. aku belum siapin apa pun...

    salam kenal ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbaa, ayok siap2, takut ngos2an ntar di tengah perjalanan

      Hapus
  6. ya nihhh mbak mulai pada kerja lagii.,,,.... kalau udah nemu libur sedikit panjang emmang suka begitu , hiihih

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah sindrom setelah libur panjang nih

      Hapus
  7. Pernah ikutan sekali, ngos-ngosan abis :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. apalagi kalo punya baby ya Fen hihih

      Hapus
  8. Selamat Idul Fitri dan selamat telah menang dalam lomba...
    Lebaran ini saya ke Kudus (tepatnya Muria) cuma sebentar Mbak, karena sudah nggak ada orang tua lagi, cuma ada adik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pak Mars, tau gitu kita ketemuan ya di Kudus, selamat lebaran juga, maap lahir batin Pak...

      Hapus
  9. Allhamdulillah dapet satu ya mbak, aku gak dpet sama sekali hehehe

    BalasHapus