Jumat, 12 Juli 2013

Pok Ame-ame Versi Thifa

Pok Ame-ame belalang kupu-kupu
Siang Makan nasi kalo malam minum susu

Hapal mati banget sama lagu itu. Dulu waktu kecil suka dinyanyiin sama ibu, atau orang besar lain di sekitar. Setelah jadi ibu suka nyanyi untuk anak sendiri. Dan setelah lahir ponakan-ponakan yang usianya lebih kecil dari Thifa suka nyanyiin buat ponakan.

Thifa juga udah hapal lo sama lagu itu. Karena sepupu-sepupunya lebih muda dari dia, dia juga suka ikutan menyanyikan Pok ame-ame buat mereka. Tapi versinya beda. Entah siapa yang ngajarin apa dia ngarang-ngarang sendiri ya, lagunya dibuat sesuai kenyataan yang sedang dialaminya saat ini.

"Pok ame-ame belalang kupu-kupu.... nggak mimik nenen lagi..." Begitulah lagu Pok ame-ame versi Thifa.

Thifa bersama Fatih, Faza, n adek di perut Mama

15 komentar:

  1. hahaha pinter thifa :D

    BalasHapus
  2. Umur berapa mba Thifa? Dulu aku hamil anak kedua pas anak pertamaku umur 1tahun 3 bulan :D

    BalasHapus
  3. Hihihihi...kok sama kayak anakku yg besar ya? sukanya gonta-ganti syair lagu, tp nadanya tetep...emaknya kadang bingung sendiri,hehe

    BalasHapus
  4. Thifa sayang dedek ya, jadi lagunya ganti begitu. Pinteeerrr.

    BalasHapus
  5. Aiihh thifa pinternyaaa

    BalasHapus
  6. nggak mimik nenen lagi, karena mau punya adek lagi hahaha

    BalasHapus
  7. Thifa kreatif ya membuat lirik lagu

    BalasHapus
  8. aiih lucunya Thifa salam kenal ya mama

    BalasHapus
  9. lucunya Thifa. rambutnya kriwil...

    BalasHapus
  10. Hahaha....thifa thifa mkn lucu aja.uwaaa mw pny dedek lg ya..senengnyaaaa :)

    BalasHapus
  11. Pok ame-ame belalang biri-biri
    Siang makan nasi kalo malam nasi lagi

    BalasHapus
  12. anak kecil emang kayak gitu bu.. tapi lucu juga dengernya
    Thifa makin lucu aja

    BalasHapus
  13. pinter banget itu thifa, mimik nenen itu lebih alami dan sehat, dibandingkan apapun :)

    BalasHapus
  14. Senengnya ya bisa melihat anak sulung kita akrab dan sayang dengan adiknya ^_^

    BalasHapus