Senin, 29 Juli 2013

Cewek Lagi

Waktu kontrol dokter kandungan sekitar seminggu yang lalu, saya emang udah niatin, mau nanya ke dokternya, babynya cewek atau cowok.

Dulu sih waktu Thifa masih di perut saya emang ngga nanya-nanya sama dokternya. Pikir saya biar ajalah ntar pas lahir baru tahu. 

Tapi yang sekarang ntah kenapa penasaran, dan biar siap mental aja gitu...

Lazimnya, orang kalo udah dapet anak cowok pasti kehamilan berikutnya pengen cewek. Begitupun sebaliknya. Yang udah dapet cewek pengen juga dapet anak cowok dong. Pengen ngerasain aja ngrumati anak cowok. Harapannya juga biar si cowok bisa ngelindungin sodaranya yang cewek nantinya. Ya pokoknya yang kayak gitu-gitu deh. Apalagi saya kan bersaudara empat cewek semua.

Jadilah pas di USG kemarin, di usia kandungan sekitar 5 bulan, saya tanya ke dokternya. "Laki-laki apa perempuan dok?"

Dan ternyata.... 

Cewek lagi!

Sepulang dari dokter saya langsung bilang ke ayah, "Jangan kecewa lo yah...." begitu terus berulang-ulang. Sampe ayah curiga kayaknya saya deh yang kecewa.

Habis itu saya bilang ke ayah. "Padahal selama ini aku kan males mandi." Kata orang, kalo kita males mandi, atau males dandan gitu kan tanda-tanda anaknya cowok yah.

Tapi setelah saya renungkan kembali.. kayaknya sebelum hamil saya juga emang udah males mandi deh. Jadi kalo pas hamil juga males mandi ya ngga bisa dijadikan pertanda. Udah tabiat itu mah hihihi.






22 komentar:

  1. cewek cowok kan sama aja ya.. yang penting sehat ya.. :)

    thifa pasti seneng deh dapet dede cewek... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sih yang penting sehat, tapi kepengen juga ngerasain momong anak cowok hehe

      Hapus
  2. biar nambah satu lagi mba....hamil lagi siapa tahu yang berikutnya lelaki :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahaha, mikir sik, kalo suami sih maunya gitu

      Hapus
  3. hihihi..thifa mau punya adek ya,moga nular ke saya ya mbk..aminnn
    *injek dong kaki saya mbk,hiyyyaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin... mudah2an dirimu juga segera ya.. kakiku kurang panjang untuk nyampe ksana :D

      Hapus
  4. Kebalikan dari saya Mbak.
    Dua anak saya cowok semua.
    Tapi apapun itu, semua wajib kita syukuri.
    Masing2 sudah dapat bagiannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Pak laki maupun perempuan smua anugrah dari Alloh :)

      Hapus
  5. Senangnya, Thifa bentar lagi ada teman main dirumah nih. . .
    Terpenting, jaga kesehatan ya, Mba. ..
    Jangan lupa mandi minimal 2x dalam satu hari. . .Hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku menghemat air kok dah, ikut himbauan pemerintah hihihi

      Hapus
  6. gak apa-apa cewe lagi kan sama-sama anugrah dari Allah :) aku aja cowo dua2nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak... masih mau nambah ngga nih, kali aja dapet cewek hihi

      Hapus
  7. hihi tidak selamnya tabiat saat sedang hamil itu mengkodekan jenis kelamin adik yang akan lahir nanti ya. semoga sehat sampai proses persalinan ya mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. gitu ya.... hihihi.. aamiin makasih doanya

      Hapus
  8. Sama mbak...
    babyku juga hasil USG nya cewek, tapi entah kenapa ramalan para tetangga cowok dan feeling suamiku juga cowok
    klo aku seh santai aja mau cewek apa cowok soalnya baru anak pertama.
    cuma ga tega aja klo denger suami masih suka pangggil dia " anak sholeh"....

    BalasHapus
    Balasan
    1. ntar anak kita sebaya ya.. kalo pas kopdar bisa maen bareng hehee

      Hapus
    2. kak ade, tinggal tambah 'ah' aja di dpn. Jd 'anak solehah'
      mantap!

      Hapus
  9. Moga sehat ya, daaannn moga aku juga cepat ketularan :) amiin yra

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin moga segera mnyusul ya mak wuri...

      Hapus
  10. hahahahaha....fenny kemarin anak cowok tapi rajin mandi lhooo :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk.. berarti emang udah tabiat dr sononya yang rajin mandi dan malas mandi ya.. :D

      Hapus
  11. aduh si mbak ini , heheh luuc ceritanya .. kalau mau cowok pas bersenggamana harus pake doa minta anak cowok lho mbak , hihihihihi

    BalasHapus