Senin, 06 Mei 2013

Semenjak Hamil....

ini waktu hamil Thifa
Semenjak hamil saya kok jadi males masak yah... Aih kayak kalo lagi ngga hamil rajin masak ajah hihihi..

Semenjak hamil juga jadi gampang ngantuk.. *haduuh kasian kau nak jadi kambing hitam 

Dan semenjak hamil, makanan yang dulu saya suka banget sekarang jadi ngga suka, kayak pempek sama bakso ikan *hii menulinya aja udah bikin saya ngerasa mual loh.

Tapi saya emang pernah baca sih di sebuah artikel seringkali ibu hamil selera makanannya jadi berubah, yang dulu suka banget malah jadi ngga suka, yang dulu ngga suka bisa berbalik jadi suka. Bahkan ada yang katanya saat hamil ngga suka mencium bau suaminya sendiri. Aneh tapi nyata ya...

Tapi satu hal yang saya yakini. Ada kesukaan yang tidak berubah dari seorang wanita ntah itu dia mau hamil apa ngga hamil. DUIT. Hihihi... halah ini sih elo aja kaliiiii... *eh seriusan ada wanita yang ga suka duit? sinih saya tampung* :)))

12 komentar:

  1. Semenjak hamiil..ataopun belom hamil..eike doyan Makaan Mak..
    Pas hamil Apalagi, demen bangget ngemil..

    Tapi semenjak hamil rasanya bauuu banget dan enek mencium Indomie rasa Ayam Bawang #padahal sebelomnya makanan Paporit

    BalasHapus
  2. aku koq endak ya mak Rahmi. mual muntah di trimester pertama sih iya, tapi nafsu makan tidak berubah. indera penciuman juga biasa2 aja, enggak mual bau bawang merah ataupun nasi hangat spt yg dialami sebagian besar wanita hamil. aman2 saja :) *emang ndableg kale yaaa

    BalasHapus
  3. aku juga jadi malas masak, kalau masak rasanya eneg hehehe. Waktu hamil kedua aku full katering

    BalasHapus
  4. hihihi...idem juga, kalo lagi ngidam bawaannya mual.Apalagi mencium aroma berbumbu tajam. Anehnya kalo yang berhubungan "doku" kok masih mataijo :D, btw ati2 bumil.Makan makanan yg sehat n bergizi.

    BalasHapus
  5. xixixi sy jg semenjak hamil makin suka duit maaak

    BalasHapus
  6. sama.. saya dulu sebelum hamil maniax banget sama ikan sarden merek apapun. giliran hamil, nyium baunya dari jauh saja sudah sukses bikin saya muntah2...salam kenal mbak...

    BalasHapus
  7. Ada teman saya, saat hamil dia mau muntah saja kalo cium bau suaminya. Bahkan suaminya baru di halaman saja (baru pulang kantor) dia sudah mual2. Lucu ya? :D

    Saya, waktu hamil anak ketiga jadi suka mencium segala macam aroma sabun. Dari sabun mandi sampai sabun cuci. Malah pakaian yang habis dicuci, saya cium2i dulu sebelum saya jemur. Deterjen, saya cium2i dulu aromanya sebelum mencampurnya dengan air. Ih ... aneh ya ...

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. jangan aja pas hamil punya kebiasaan ngidam pengen ketemu artis... bisa amsiong para suami!

    BalasHapus
  10. sy juga bersedia nampung duit kok, Mak hehe

    BalasHapus
  11. Thifa suka duit juga enggak nduk? hahaha

    BalasHapus
  12. hihihi... saya sukaaa banget duit juga deh

    BalasHapus