Senin, 13 Mei 2013

Rasanya Baru Kemarin

Rasanya baru kemarin... saya berjalan kaki dari sekolah ke rumah bersalin tempat ibu saya melahirkan untuk melihat adek.
Rasanya baru kemarin... saya dan kakak mencari kado di minimarket untuk menyambut kedatangannya.
Rasanya baru kemarin.. saya selalu mengambil kapur tulis dari sekolahan *baca: nyolong hihi* untuk mengajarkan adek menulis 
Rasanya baru kemaren saya menjemputnya pulang dari sekolah TK
Rasanya baru kemarin saya menemaninya bermain di Timezone dan mendapatkan kupon hadiah yang banyak sekali
Ah ternyata itu sudah bertahun-tahun yang lalu....
Telat dari jadwal postingan seharusnya tanggal 10 Mei, tepat di usia adek yang ke-22. Ternyata adikku udah besar. Umur segitu saya sudah berencana untuk menikah dan sudah bekerja menjadi seorang penyiar di Makassar.

Waktu adek lahir usia saya udah enam tahun lebih. Jadi saya udah bisa lah dikit-dikit momong dia. Dan waktu kecil itu Adek miriiip sekali dengan Thifa sekarang. Makanya saya sering salah manggil Thifa dengan sebutan "La" nama panggilan adek.

Adek Dila dan Thifa, mirip kan..
Punya adek yang usianya terpaut jauh membuat saya merasa dia selalu kecil. Berapapun usianya dia tetaplah adik kecil saya yang lucu.

Makanya saya ngga pernah nanggepin kalo dia cerita tentang cowok. Karena menurut saya dia belum saatnya pacaran (saya pacaran pertama dan terakhir setelah semester 5 kuliah looh). Sampai suatu hari saya menyadari usia dia sudah dua puluh tahun dan saya ingat di usia itulah saya punya calon suami, berarti adik saya sudah besar dong.

Sekarang Dek Dila sudah mau wisuda, lagi galau dia karena masih jomblo. Hahaha... ada yang mau daptar? Tapi harus melalui serangkaian tes dari saya yak hihi.

ini dia adik kecilku yang udah gede

7 komentar:

  1. selamat ultah buat tantenya Thifa, memang begitu ya kalo jauh bedanya, daku jg jeng 8.5 th bedanya, saat aku menikah adikku masi sma kelas 1 baru masuk pula dan heboh karena kehilangan mainannya diambil anak tetamu. Rasanya baru kemarin, tapi aku jg ga sadar kok kalo sudah tua berasa masih abis lulus kuliah :D

    BalasHapus
  2. Mba Rahmi, nitip ucapan selamat ulang tahun dan selamat atas wisuda untuk Mba Dila, semoga cepat keetemu dengan obat galaunya ya alias pangeran hatinya... Aamiin :)

    BalasHapus
  3. Hihihi kok bisa mirip sama Tantenya ya siimut Thifa :)slm deh buat Tantenya yg lagi ultah :)

    BalasHapus
  4. Selamat ultah buat Adeknya Mbak.. Semoga selalu diberi kasih sayang yang melimpah oleh Allah SWT

    BalasHapus
  5. Selamat ultah buat adinya ya Mba.

    Salam wisata

    BalasHapus
  6. Selamat ulang tahun ya buat adeknya, sama-sama manis ternyata di foto

    BalasHapus
  7. makasih mbaaaak. gak kerasa yaaah :')

    BalasHapus