Selasa, 09 April 2013

Me and My Sisters

saya yang pake baju hitam bunga-bunga looo

Hayo siapa yang bisa mengurutkan dari anak nomer satu sampe nomer empat? Hihihi...

Ini adalah foto saya bersama tiga orang saudara perempuan saya. Dua kakak dan satu adik. Mirip ngga sih kami berempat? Banyak yang bilang kami tuh setelah segede gini jad kayak sodara kembar, lah besarnya sepintas hampir sama semua.

Usia saya dan kedua kakak emang ngga jauh beda. Sama kakak kedua, terpaut setahun tujuh bulan sementara sama kakak pertama tiga tahun tujuh bulan, tapi kalo dengan si bungsu terpaut lumayan jauh sih, lebih dari enam tahun lo.

Enaknya punya sodara dengan ukuran tubuh hampir sama, bisa pinjem-pinjeman baju atau sepatu. Hehehe...

Foto ini diambil waktu acara traktiran ultah kakak pertama sekitar empat tahun lalu. Dan postingan ini diikutsertakan dalam CAPek-Ma Berbagi  dengan Tema “Me and Family”.


7 komentar:

  1. Terima Kasih telah berpatisipasi dalam kegiatan CAPek-Ma berbagi: "Me and Family" Semoga mbak dan keluarga senantiasa dalam limpahan Rahmat dan kasih sayang-Nya bahagia dunia-akhirat.. Amin Ya Rabbal Alamin...

    BalasHapus
  2. ehhmm coba nebak ahh.
    yang nomor 1 itu yang momor 2 dari belakang.
    Yang nomor 2 itu yang nomor 3 dari belakang
    yag nomor 3 itu yang nomor 4 dari belakang
    yang nomor 4 itu yang nomor 1 dari belakang.

    Hahahaha
    bener ndak ya :D

    BalasHapus
  3. Ayu2 dan gayane apik2
    Semoga berjaya dalam GA
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
  4. kalo yang paling muda sih bisa langsung ketebak Mba Rahmi. hehehe.
    Seru ya punya sodara yang deket-deket gitu..

    BalasHapus
  5. kknya yang pake2 kacamata yah? btw, smuanya cantikkk

    BalasHapus
  6. iya bener!!!
    hehhee kalo banyak saudara cewek, bisa pinjem pinjeman segala hal

    BalasHapus