Rabu, 10 April 2013

Bonnie si Foto Model Kucing


Perkenalkan ini Bonnie alias Bonchan kucing berjenis Persia yang pertamakali kami miliki.

Kami? Ih sok ngaku-ngaku deh. Sebenarnya kucing ini tinggal di Kudus di rumah ortu, jadi kalo saya jadikan HM juga gapapa dong hihihi.

Bonny pemberian dari salah seorang seppuou yang kucing persianya udah beranak pinak. Dia berbaik hati memberikan salah satu anak kucingnya buat kami yang emang pencinta kucing *kecuali ibu*

Waktu kakak ipar beli kamera baru, Bonnie mendapat kehormatan menjadi model pertama yang fotonya dijanjikan akan diunggah di FB. Langsug deh dia bergaya serius kayak gini.

"What? apah? foto gueh bakal dipajang di facebook? Kalo gitu gueh harus jaim, bergaya sebaik mungkin, berlari dengan anggun, kali-kali aja ada kucing jantan yang melirik," hihihi begitu kali ya yang ada di pikirannya.

Bon... fotomu ngga hanya dipajang di facebook tapi juga di blog pribadiku, sebagai bukti kecintaanku padamu. Ngga sia-sia kan kamu bergaya anggun kayak gituh?  :D

Sebenarnya postingan ini terinspirasi dari GA tentang kucing-kucing gitu yang baru saya tahu kemaren, etapi ternyata GA nya udah tutup. Gapapalah buat nambah2 postingan hehehe....

13 komentar:

  1. Heyyy bonny... gayamu itu ngegemesin banget.... :D
    Bunda Rahmi, mau dong diajarin begaya kya bonchan, hehee...

    BalasHapus
  2. Bonnie cantik sekali Mbak. Anggung banget emang cara lari dan posenya dia.

    BalasHapus
  3. boleh doong pemotretan sama bonnie.. nanti bonnienya aku pakein batik. hihihi

    BalasHapus
  4. Bonnie Lucu bangetr yaa ...

    BalasHapus
  5. aku jadi kangen Boni-ku :'( Dia ada di sini http://argalitha.blogspot.com/2013/02/keluarga-meong.html
    mirip, sama2 setengah bulu panjang walau warnanya bedaa

    BalasHapus
  6. oh bonnie,lucu bangettt..tp napa namaku nyasar ada disitu mbk???hehehehe

    BalasHapus
  7. Bonny lucu dan ganteng *ehh cowo bukan yah??*
    Bonny sodaraan dunk brarti sama si Miru, kk angkatnya Tamtam yang persia :D
    *salam kenal ya Bonbon, dari tamtam*

    BalasHapus
  8. Masya Allah.. Lucu sekali..
    Aisya juga suka sama kucing.. ^__^

    BalasHapus
  9. sayang gak ikutan yaa...
    telat beberapa hari saja

    BalasHapus
  10. Hai bonnie *elus2* Hebat, bisa foto lagi lari :)
    Wah sama mba, tadi saya jg mau ikutan GA ttng kucing, tapi ga sempet. Niat mau pasang foto kucingnya eyang, si putput yg lagi anteng berjemur

    BalasHapus
  11. dan namanya lucu sekali, sukaa \o/

    BalasHapus
  12. Aduuhh.. jatuh cinta setiap liat kucing, mau doong kalo dia punya anak. aku adopsi :D

    BalasHapus