Senin, 04 Februari 2013

Surprise Anniversary

Mungkin ada yang bertanya-tanya kenapa beberapa hari ini saya jarang terlihat wara-wiri di dunia maya kayak biasanya *sok tenar, siapa eluuu???*.

Seperti biasa kalo di Kudus saya emang jarang online. Online ya ala kadarnya ajah karena saya belom terlalu gape mainan tablet (punya papah). Online dengan komputer ternyata emang jauh lebih enak, aman, damai, dan sentosa yah.

Ke Kudus kemaren ituh dalam rangka memberikan surprise ke Papa n ibu di hari jadi pernikahan mereka. Paginya ibu udah telpon, nanyain kapan ke Kudus *yah, saya emang ngangenin*, tapi rencana untuk ke sana siangnya bareng adek tetep dirahasiakan doong.

Sebelumnya saya dan adek udah rembukan mau beliin apa buat papa ibu. Adek saya mengusulkan kita beli tart dan sebuket bunga untuk mereka, haiss so sweet ya. Tapi apa papa ibu bakal suka, ngga yakin deh. Lagian tiap kali beli tart juga ga pernah dapet yang enak, yang ada eneg karena banyakan krim. Masih lebih enak bolu ala saya si koki amatiran ini malah.

Akhirnya kita sepakat ngasih black forest ajah. Kalo black forest mungkin masih lebih enak lah ya dari tart, kan isinya coklat kayak brownies gituh. Adek beli yang ukurannya super besar. Dikasih hisan pula yang aneh-aneh di atasnya. Makanya harga jadi tambah mahal. Untung urunannya berempat sama mbak-mbak hihihi. Berikut penampakannya:


Papa dan ibu jelas senang dengan kedatangan kami yang tak terduga itu. Senang juga karena kami masih inget dengan hari pernikahan mereka (tau darimana? ya sok tau aja hehehe). Tapi begitu makan kuenya baru sepotong udah ngerasa eneg. Huhuhu tiwas tuku larang-larang...

Ngeliat kue yang segitu gedenya dengan hiasan krim gula di atasnya yang super duper manis emang bikin kita ngerasa kenyang duluan. Akhirnya sebagian kue itu dibagiin ke sodara. Paling ngga mengurangi beban kita untuk menghabiskan kue itu lah. Terutama yang ada hiasan cewek sama cowok duduk itu harus disingkirkan terlebih dahulu dari pandangan, hihihi.

Setelah kue tinggal separo, saya merasakan hasrat doyan makan yang selama ini saya miliki kembali seketika itu juga. Saya potong kuenya, tapi dibuang bagian atasnya yang krim gula ituh (maapkan saya yaa gula.... biarlah kamu menjadi rejeki para semut). Pas dimakan loh kok enak, bikin pengen lagi dan lagi. Dan tak terasa kue itu tinggal dikit, padahal ada yang ikut urunan dan belom makan hihihi (etapi yang makan bukan saya tok lo ya).

Saya jadi berpikir, kenapa ya, sesuatu itu terasa lebih nikmat ketika kita memilikinya dalam jumlah sedikit? bukan banyak?

Happy anniversary lagi buat ibu dan papah alias bunda dan panda. Semoga sehat dan bahagia selalu. We love you.... :*

Foto jadul
Foto Keluarga pas nikah mba Lia





11 komentar:

  1. Duuuuh..
    Ternyata Rahmi abis jalan jalan ke kudus toh?

    Happy anniversary buat orang tua nya yah Rahmi:-)
    Moga bahagia selaluuu:-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hooh bi.. agenda bulanan sbnrnya tapi kmrn dipaskan ultah pernikahannya ortuku..

      Hapus
  2. Black forest
    balck = hitam
    forest = hutan

    nah kok penampakannya putih ya bun?
    lunurya kuenya?
    hahaha
    btw selamat ya, moga semuanya iberikan kebahagiaan selalu amminn :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pertama aku juga heran, biasanya blackforest kan atasnya ada potongan2 coklatnya ya. Tapi itu dalemnya coklat kook, putihnya buat hiasan

      Hapus
  3. wah pasti seneng banget papa mamanya ya di kasih surprise ama anak2nya... :)

    iya fondant kue itu emang kemanisan, mendingan dibuang aja jangan dimakan... bagus buat hiasan aja ya.... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. padahal gara2 ada hiasan atasnya itu harganya jadi nambeh seraus rebu... tapi akhirnya kebuang hiks sayang ya...

      Hapus
  4. appy anniversary utk kedua org tuanya ya mbak

    BalasHapus
  5. jadi terinpirasi untuk memberi kejutan pada ibu dan bapak saya...:)

    BalasHapus
  6. happy anniversary buat papa dan ibu :)
    semoga selalu diberi kesehatan :)

    BalasHapus
  7. Wah, masih ingat ya sama ulang tahun orang tua, saya mah lupa haha :D

    BalasHapus
  8. Salut mbak... hadiah yang sangat sangat berharga untuk orang tua.....

    BalasHapus