Jumat, 15 Februari 2013

Narsisis-Artistik di Pantai

Setelah 16 tahun, akhirnya datang lagi ke Pantai Bandengan Jepara. Padahal jarak Semarang - Jepara deket aja lo, kok sampek segitu lamanya ngga ke sono ya.

Kemaren itu momennya pas, pas club BMW mau touring ke Jepara, pas saya juga pengen banget ngajakin Thifa ke pantai, pas Una ngadain GA narsisis-artistik. Cuman yang ngga pas adalah AC mobil lagi rusak. Kipasan deh di sepanjang perjalanan. Untung thifa ngga rewel loh.

Sesampai di pantai mak bress ujan deres, haduuh alamat ngga bisa main pasir n poto-poto deh. Ya udah  maenan pasir di rumah tetangga yang lagi bangun rumah aja lah hihihi.

Tapi untungnya ngga lama kemudian hujan reda dan sesi poto-poto pun dimulai. Ini salah satu hasilnya:




























Sebenarnya ada banyak yang ingin diceritakan tentang perjalanan kemaren, ada banyak poto juga yang mau dipamerin, tapi berhubung hari ini saya banyak kesibukan (ntar mau ada meeting, sama panci, wajan, sapu, kain pel, dan pakaian kotor hihihi) jadi ditunda dulu ya....

Dan... Postingan ini diikutsertakan di Narsisis-Artistik Giveaway.

13 komentar:

  1. bhuahahahs..keren bgd mak. happy meeting sm penghuni serambi yee. kecup muaahh utk mrk hihi

    BalasHapus
  2. Jiahahaha aq juga mau posting futu di pantai mbak, ih kok bs sama seeeh, ini tinggal publish :)

    Semoga kita menang ya Mbak...aamiin :)

    BalasHapus
  3. cakep bu fotonya *jempol* Menang nih kayaknya...

    BalasHapus
  4. Simple tapi penuh Makna... Artistik bangeeed, sukses buat GA nya..

    BalasHapus
  5. uwahhhh seru tuh sama keluarga kecil :D

    BalasHapus
  6. lucu adek kecilnya :-))
    gemeees, deket kamerea mkin cubby :-))

    BalasHapus
  7. mba...aku setiap hari juga begetoh *nek males sih banter2 meeting ma kasur aje...hehee
    Sip markosip, pante ma gaya nya aseeek oey

    BalasHapus
  8. Hahaha oke banget meetingnya :p
    Makasih ya mbak dah ikutan ^^

    BalasHapus
  9. Meetingnya kereeeeeeen eh. . :D

    Thifa lagi buat apa tuh?
    Sukses ngontesnya ya, Mba. :)

    BalasHapus
  10. Makasiiih temen2... udah ngintip poto narsisis artistik akyu n thifa.. :D

    BalasHapus
  11. Moshi Moshi,
    Hal ini untuk memberitahukan kepada masyarakat umum bahwa Nyonya, Dimma lauri pemberi pinjaman kredit pribadi memiliki membuka peluang keuangan untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman dengan bunga 2% untuk individu, perusahaan dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang jelas dan mudah dipahami. hubungi kami hari ini melalui e-mail di: (diamondlauriloanfirm@gmail.com)

    BalasHapus