Selasa, 19 Februari 2013

Namaku Thifa

Sebelumnya, Thifa kalo ditanyain, "nama kakak siapa?". Jawabnya pasti "Ita."  Alhamdulillah dua hari yang lalu dia udah bisa menyebut namanya dengan dengan benar THIFA.

Kalo lagi santai-santai gitu sama Thifa, saya emang suka ngajak ngobrol dia macem-macem. Biasanya saya minta dia menyebutkan namanya, nama ayah, mama, om, tante, bude, pakde, eyang, sampai temen-temennya. Yah untuk melatih daya ingatnya. Saya juga sering membukakan album foto trus nanya ke Thifa, "Ini siapa?"

Selain mengenalkan anggota keluarga dan orang-orang sekitar, Thifa juga saya kenalkan dengan anggota tubuhnya. Caranya sama aja, dengan menyentuh anggota tubuh kemudian saya minta dia menyebutkan namanya. Atau sebaliknya, saya yang menyebutkan, dia yang saya minta menunjukkan. Seperti hari itu.

Mama  : Thifa, mata mana?
Thifa    : Ini (menunjuk ke matanya)
Mama  : Kalo mulut mana?
Thifa    : (memonyongkan mulut)
Mama  : Kuping?
Thifa    : Ini (memasukkan jari telunjuk ke lubang hidungnya!)
Mama  : Thifa..... itu UPIL bukan KUPING....

Sejenak saya berpikir Thifa ini jangan-jangan punya bakat ngelawak!

Thifa tau mau difoto, sengaja berpose aneh, liat tuh mulutnya

21 komentar:

  1. Hahaha .. Ngkak deh . Lucu nih ita *eh

    BalasHapus
  2. hihihhii,,,lucu deh...
    Thifa umur brapa???
    maen2 ama Rafa yuuuk

    BalasHapus
  3. huahaha kok bibirnya bisa gitu sih thifa.. ada2 aja... :D

    BalasHapus
  4. xixixixixixi,,,thifa thifa..lucu bangtettttt,tante hanna jd pengen nyubit tuh pipi deh :D

    BalasHapus
  5. Salam kenal Thiva n mom..dari tante Dhe
    baru ini pertama x mampir^^
    Thiva bakat jadi artis tuh

    BalasHapus
  6. Halo Thifa.... salam kenal ya..... :)

    BalasHapus
  7. salam kenal thifa thifa cantik deh hehehe, mulutnya tifa nih imut yang monyong nambah keimutan kalau kayak gini

    BalasHapus
  8. Wahahaha
    Posenya oke beud, aku dulu nyebut itu gaya ikan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo aku bilang sih mulut burung pipit :D

      Hapus
  9. Wkwkwk, posenya tifa lutu dech

    BalasHapus
  10. Lucunyaaaaa...
    *cubit cubit pipi Thifa*

    dulu Kayla pas masih kecil sepantaran Thifa gitu pernah aku tanya Mi...
    Kayla, kalo telinga itu untuk apa?
    masa dia jawabnya...buat gantungin kacamata!
    *lirik abah*

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahahaha... Kayla lucu deh bisa dikader jadi comics bi hihihi

      Hapus
  11. hahhaaaaaaa ... menggemaskan \o/
    thifa sini maen sama om ... maen futsal :D

    BalasHapus
  12. Cantik beneeerrrr..... Thifa :)
    Bisaan ya... gayanya, hehe....

    BalasHapus
  13. lucunya mbak... pengen cubit tuh pipi

    BalasHapus
  14. Thifa posenya kayak anak2 gaul deehh di mayun2in gitu mulutnya :D

    BalasHapus
  15. waaah thifa lucu sekali posenya :D biki gemees deeeh hehe

    BalasHapus