Minggu, 02 Desember 2012

Indosat Super Wi-fi: Online Bisa Dimana Saja

gambar dari techno.kompas.com

Siapa cepat dia dapat. Baru saya sadari kalo kalimat itu benar-benar tak lekang dimakan waktu. Loh kok tiba-tiba ngomong gini sih? Begini ceritanya.

Sekarang itu lagi musim banget yang namanya kuis di socmed kayak facebook dan twitter. Kuis ini kebanyakan jangka waktunya singkat saja. Tidak membutuhkan waktu berhari-hari apalagi berbulan-bulan. Mungkin hanya beberapa jam. Siapa cepat dia dapat. Bebarapa kali saya mengetahui, setelah kuisnya ditutup bahkan pemenangnya pun sudah ditentukan.

Bukan cuman kuis aja sih sebenarnya. Kemarin, website dariperempuan.com juga lagi mencari 10 blogger untuk dikasih job nulis artikel. Begitu pemberitahuan naik di fanpagenya, sekitar sejam kemudian pendaftaran ditutup, rupanya karena quota pendaftar sudah memenuhi. Siapa cepat dia dapat. Karena saya tahunya telat, ngga terdaftar deh.

Di era yang serba cepat ini kalo kita ngga mengikuti, bisa memble jadinya. Kecewa. “Aduuh padahal kuis itu jawabannya kan gampang banget, saya udah tahu.” Atau “Yaaah padahal udah lama ngincer job nulis, sayang telat dapet infonya.”

Lah kalo udah gini mau nyalahin siapa? Salahnya ngga online pada waktu yang tepat hehehe.

Saya sendiri biasanya paling rajin online saat berada dalam rumah. Di rumah memang ada sambungan internet yang unlimited, ngerasa rugi kalo ngga dipake terus-terusan hihihi. Tapi mendadak kuper di dunia maya saat berada di luar rumah. Loh kenapa? Online pake hape kan bisa. Bisa sih, tapi karena harus bayar dan aksesnya belum tentu cepat jadi mikir-mikir. Lo, bukannya sekarang free hotspot ada dimana-mana? Iya juga tapi pernah beberapa kali nyoba, gagal. Harus pake user name, password, segala macam, aduuh ribet, jadi males.

Hahaha kebanyakan alesan ya. Tapi sekarang kayaknya ngga bisa beralasan lagi deh setelah tahu kalo indosat sudah meluncurkan layanan internet unlimited Indosat Super WiFi.

Apa bedanya dengan Wi-Fi biasa? Katanya jangkauan Indosat Super WiFi ini lebih luas dengan kecepatan tinggi hingga 20 Mbps.

Ngga perlu ribet mengisi username dan password. Indosat Super Wi-Fi sudah mendukung teknologi EAP-SIM (Extensible  Authentication Protocol – SIM),  cukup menggunakan SIM Card Indosat yang masih dalam periode masa aktif kita langsung bisa menkmati layanan canggih ini.

Teknologi seamless dapat digunakan untuk handset yang sudah mendukung teknologi EAP-SIM, dimana saat ini handset yang sudah mendukung teknologi EAP-SIM adalah Blackberry (OS 5, OS 6 ,OS 7),  iPhone (4S), iPad (3G Wi-Fi), Nokia (E series), Android (Huawei Media Pad) dan akan berkembang lebih banyak lagi seiring perkembangan teknologi.

Bagi pelanggan Indosat yang sekarang belum memiliki Handset yang belum mendukung teknologi EAP-SIM tetap bisa menikmati layanan Indosat Super Wi-Fi, tapi sebelumnya pelanggan harus mengisi Username & Password yang dapat diperoleh dengan mengirimkan SMS, ketik SUPERWIFI kirim ke 363. Oya selama masa promo kita bisa menikmati layanan ini secara GRATIS lo.


Nah kalo udah begini saya sebagai onliner dan blogger jadi lega deh. Online bisa dilakukan dimana saja. Ngga takut ketinggalan informasi apalagi yang berhadiah hihihi.

23 komentar:

  1. eh ternyata beda ya bun antara wi-fi dengan wi-fi super hehehe
    sukses ya bun untuk kontsnya hehehe

    BalasHapus
  2. jangkauannya kemana aja sih Mba Rahmi? apa di seluruh Indinesia ada? baca beberapa rekan blogger yabg posting tentang ini juga..

    BalasHapus
    Balasan
    1. cek aja di webnya mas, (udah aku hiperlink di tulisanku) tempat2 mana aja yg ada indosat super wifi-nya

      Hapus
  3. Iya, asik ya mba, klo ada wifi seperti ini, bisa internetan dimana aja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener mell apalagi kalo gratis terus promonya ga berakhir gt hihihi

      Hapus
  4. eaaa..mantap dah. coba di kampung mimi ada jaringan indosat wifi spt ini hiikzzz

    BalasHapus
  5. Internetan pun mudah ...salam :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam juga mba fitri, skrg emang internetan makin mudah dgn berbagai fasilitas ky gini

      Hapus
  6. Balasan
    1. yang aku baca sih batas promo ditentukan kemudian tapi coba aja tlp call centernya hehe

      Hapus
  7. Tos! Kita sesama penggemar kuis, Mbak. :D Btw, main ke blogku ya, Mbak. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo blognya mba haya sih selalu tak kunjungi hehe

      Hapus
  8. gratisnya sampai kapan sih? buru2 coba ah di tempatku

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang aku baca sih batas promo gratis ditentukan kemudian kang MT, tapi coba aja tlp call centernya siapa tahu udah berakhir :D

      Hapus
  9. waha saya juga pengen ikutan nich kuis tapi bingung di syaratnya harus cantumin no hp, cantumin di mana, kalau di share khawatir ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin disuruh mencantumkan nomor hape untuk dihubungi kalo menang mba.. InsyaAlloh gpp asal penyelenggara kuis ato lombanya terpercaya :)

      Hapus
  10. Hehehe saya dapet tuh mba yang job nulis 10 blogger hihihi
    Untuk di web indosat ternyata
    Memang betul ya mba siapa cepat dia dapat

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah selamat mba.... gerak cepat ya hehe

      Hapus
  11. Uda baca tetap gak paham, haha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hubungi call centernya saja mas :D

      Hapus
  12. lengkap bgd nih infonya..smg menang ya bun :D

    BalasHapus