Minggu, 23 Desember 2012

Corat-Coret Ala Thifa


Thifa di usianya yang hampir dua tahun udah mulai suka corat-coret.

Cara dia pegang alat tulis udah bener dan pas. Cuma coret-coretannya itu masih belum berbentuk. Katanya sih gambar ayam, tapi kok jadinya malah kayak cacing panjang-panjang mlungker gitu. Maksud dia tai ayam kali ya...

Untung tembok rumah masih aman dari jangkauannya, yang kadang jadi sasaran malah meja yang catnya putih dan sepre putih polos kesayangan ayah. Oh ya sama satu lagi, sofa kain di depan tivi. Untung aja warna sofanya coklat tua, jadi meskipun penuh coretan ngga keliatan.

Jadi punya ide untuk mengecat seluruh rumah dengan warna hitam paling tidak sampai dia masuk SD nanti lah.

Waktu datang ke acara pameran Japan Foundation di Galleri Semarang beberapa waktu lalu, Thifa ikutan corat-coret kartu pos bersama orang-orang dewasa lainnya. Ini buktinya.

gayanya udah kayak yang bisa nulis bener aja

dan inilah hasilnya....

tambahin foto ini, untuk keterangan acara kemaren, biar ngga usah capek nulis 


6 komentar:

  1. wah iya megang bolpennya udah pas banget tuh... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah koh, cuma gambarnya aja yang belum beraturan, kalo Emma udah tambah pinter apa sekarang?

      Hapus
  2. wah kayaknya perlu dipercepat tuh mbak mengecat tembok rumahnya pakai warna hitam hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya.. menyelamatkan tembok dari corat-coret thifa hehehe

      Hapus
  3. wiiiii..k2 Thifa so cute,ngemesin ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo ngga pas tereak2 emang so cute mbak hehehe

      Hapus