Senin, 13 Agustus 2012

Pus I Love You


Memang benar selalu ada hikmah di balik setiap peristiwa. Kalo blogdetik ngga trouble, blog pertama saya yang satu inih akan terus terlantar dan tetap bertahan dengan postingan yang hanya sebiji.

Kali ini saya mau mau meramaikan giveaway nya mak Sary Melati dalam rangka ultah Maru Bunny Town yang ke-2. Sekalian salam kenal ya Mak

Katanya harus ada unsur hewannya. Baiklah kalo begitu saya akan cerita tentang kucing, binatang kesayangan saya sekeluarga *kecuali ibu.

Hampir tiap kali pindah rumah, tiap kali itu juga saya sekeluarga memelihara kucing. Kita emang beberapa kali harus  pindah karena urusan dinas Papah. Tapi yang paling saya ingat waktu tinggal di Denpasar, saat itu kita ngga punya kucing piaraan. Ngga tau kenapa ya di sana kok jarang saya menemukan kucing liar, apa karena banyak anjing, jadi kucingnya pada ngumpet? Ntah lah.

Rekor memelihara kucing terbanyak waktu tinggal di Makassar. Gara-garanya kita suka ngga tega ngeliat kucing liar yang nampaknya kelaparan, jadi kita kasih makan juga. Walhasil kucing-kucing itu jadi sering nongkrong di rumah dan beranak pinak sampai akhirnya kita punya delapan ekor kucing! Mau dibuang ngga tega! Pernah dulu ibu diam-diam buang seekor kucing. Saya dan adek sampe nangis-nangis. Besoknya kita cari kucing itu pas ibu tidur *takut ketahuan. Sampai-sampai kita berencana mencetak foto si kucing dan menempelnya di tempat-tempat strategis. Untung, belum sempat rencana konyol itu dijalankan, pada suatu Shubuh si kucing pulang kembali ke rumah. Horray!!!

Tingkah laku kucing juga kadang menyebalkan. Pernah nyolong ikan, pup di atas spring bad, sampai makan anak ayam tetangga *huh bikin malu. Tapi anehnya kita tetep sayang.

Oya pernah juga waktu itu saya baru mudik. Kebetulan yang balik ke rumah hanya saya seorang diri *karena keburu masuk kerja, sementara orang tua menyusul. Nah di rumah itu kan ngga ada persediaan makanan apa-apa kecuali mie sebungkus. Si kucing udah nungguin sambil ngear-ngeor, aduh kasian kamu nak. Penjual ikan ngga mungkin lewat sesiang ini, mau ke pasar juga udah males. Akhirnya pergi ke minimarket terdekat beli chicken nuggeat buat si pus, saya sih makan mie aja ngga masalah.

Sampai sekarang masih suka bertanya-tanya, kira-kira gimana nasib mereka sekarang setelah kita pindah ya? Ah sutralah... Smoga kisah saya bersama para kucing inih bisa smakin memperkaya web Maru Bunny Town. Eh ngomong-ngomong “Maru” kayak nama kucing saya yang hilang ntah kmana lo.. Pus I Love you :)

Yang masih bersama kita sekarang, si bonny yang bersama thifa ini looh

Maaak tadinya saya mau bikin kreasi ucapan ultah getoh di foto itu tapi gagal, jadi tulisan biasa aja gapapa ya... Ga ada si ayah nih yang kreativitasnya dalam mendesain bisa dibajak hihihi...


8 komentar:

  1. ayo dong mbak.. pecahkan rekor 8 ekor lagi sekarang.. bikin suaka margasatwa khusus kucing hehehe

    BalasHapus
  2. omahku kecil uncle lozz... ngga ada halaman belakangnya, padahal pgn pelihara kucing, kelinci, dan kroni2nya :(
    kalo kamu mau mewakafkan tanah buat kucing-kucing itu sh oke aja :D

    BalasHapus
  3. salam buat bonny, mak ^_^

    terimakasih sudah berbagi cerita ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama2 mak, kbetulan besok saya akan bertemu bonny di rumah ortu :)

      Hapus
  4. Home Body what is the best cleanse for your body Method#2:
    Coffee Enemas: coffee enemas are another variety of home body what
    is the best cleanse for your body doesn't need the added stress, pardon my pun. Lamentably, just like the rain-forest we should aim to have thousands of seeds lying dormant, the chances of us ever getting it are slim to none.

    Have a look at my page: all natural detox cleanse

    BalasHapus
  5. They are profit highly suitable for specific marketing campaigns.
    These tags divide your main page copy one of the identified essential factors in any kind of company
    handling the product. This was another factor that caused websites to
    lose their Google rankings, so links to and from web spammers or bad neighborhoods are
    a danger. The sites that are simple HTML pages and
    not database driven, so called dynamic website can be optimized to rank on them.


    Also visit my blog post; website submission

    BalasHapus
  6. If you're not on page one position one is where the sorting, researching and evaluation come in but I think we have at least two years. That included old toilets that used a whopping five gallons of water per year---but it also does a better job in getting clothes clean. To get more information about your site. Your title tag is google for hubpages in the first page, just on your perception of their needs. Are you angry and looking for a specific search. The time has come to the fore, right?

    my blog post :: search engine optimisation tips

    BalasHapus
  7. But you cannot have that guarantee about every search engine company.
    This is a sound investment that will definitely be worth it, just get the best results every
    time a customer seeks your product. Self-Starter: As the position entails so
    many elements, an search engine services company?

    Also visit my blog post ... optimizing search engine

    BalasHapus